Teknologi

Artis TikTok Terkenal Irak Tewas Ditembak dalam Depan Rumahnya

37
×

Artis TikTok Terkenal Irak Tewas Ditembak dalam Depan Rumahnya

Sebarkan artikel ini
Artis TikTok Terkenal Irak Tewas Ditembak di Depan Rumahnya

BAGHDAD – Pihak berwenang Irak sedang menyelidiki pembunuhan bintang TikTok populer yang tersebut ditembak oleh pengendara kendaraan beroda dua motor bersenjata dalam depan rumahnya ke pusat kota Baghdad.

Juga dikenal sebagai influencer, Ghufran Sawadi atau lebih besar dikenal sebagai Umm Fahad, ditembak mati di dalam luar rumahnya di ibu kota Irak, pada Hari Jumat malam, media internasional melaporkan.

Seorang tim keamanan yang enggan disebutkan namanya mengatakan, penyerang melegakan tembakan ke arah Umm Fahad pasca orang yang terdampar memarkir Cadillac yang dimaksud dikendarainya ke depan rumah.

Segera pasca berjalan penembakan, terdakwa merampas telepon genggam Ummu Fahad lalu secara langsung melarikan diri dari posisi kejadian.

Tetangga Ummu Fahad yang dimaksud akrab disapa Abu Adam mengaku bergegas pergi dari rumah setelahnya mendengar dua kali tembakan dan juga meninjau pintu mobil terbuka lalu korban tergeletak.

“Wanita yang digunakan bersamanya (di pada mobil) melarikan diri lalu aparat keamanan dengan segera datang juga menghentikan seluruh area dan juga mengambil jenazah orang yang terdampar dan juga menantang mobilnya,” ujarnya.

Setelah kejadian tersebut, Menteri Dalam Negeri Irak mengumumkan pembentukan komite investigasi khusus untuk melacak pembunuh tak dikenal tersebut.

Umm Fahad mendapatkan popularitas di dalam sistem media sosial TikTok dengan membagikan video dirinya menari mengikuti musik pop dengan pakaian serasi.

Artikel ini disadur dari Artis TikTok Terkenal Irak Tewas Ditembak di Depan Rumahnya

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *