Teknologi

Inovasi Prosesor AiPQ Pro Jadikan Warna Televisi Beradaptasi Otomatis

39
×

Inovasi Prosesor AiPQ Pro Jadikan Warna Televisi Beradaptasi Otomatis

Sebarkan artikel ini
Inovasi Prosesor AiPQ Pro Jadikan Warna Televisi Beradaptasi Otomatis

JAKARTA – TCL kembali berinovasi di dalam salah satu komoditas terbarunya, seri TV QLED Pro, TCL C655. dengan menhadirkan kualitas gambar visual yang mana mengesankan dengan fitur-fitur inovatif.

Dengan visual yang tersebut luar biasa, TCL TV QLED PRO C655 memiliki kontras yang mana intens lalu performa warna hitam yang mana lebih lanjut dalam. Hal ini tentunya menciptakan pengalaman visual yang dimaksud mengesankan.

Sebab, dengan kontras intens menyebabkan setiap frame menjadi hidup, dan juga bermetamorfosis menjadi barang yang dimaksud unggul pada Kategori QLED Pro.

“TV ini dirancang untuk menghadirkan pengalaman memerhatikan yang imersif lalu simpel diakses, menjadikan rumah Anda sebagai tempat hiburan terbaik,” ujar Wesley Yang, Marketing Manager TCL pada informasi persnya dalam DKI Jakarta Mulai Pekan (28/4/2024).

Sementara teknologi dari Quantum Dot Pro, TCL QLED PRO C655 menghadirkan lebih besar dari 1 jt palet warna. Menghasilkan warna yang tersebut 25 persen lebih banyak terang dari TV QLED biasanya.

Selain itu, TCL QLED PRO C655 juga diklaim dapat menjamin warna yang mana stabil pada jangka pemakaian sampai dengan 100,000 jam selain itu telah lama didukung oleh Prosesor AiPQ Pro, dengan menggabungkan algoritma untuk mengoptimasi kualitas gambar.

Tidak cuma itu, prosesor pintar dapat beradaptasi dengan bervariasi jenis visual, kontras, warna, gerakan, lalu juga meningkatkan kejelasan pada tayangan di televisi.

TCL QLED PRO C655 juga dibekali dengan teknologi Dolby atmos juga Onkyo Speaker yang dapat menciptakan audio yang terintegrasi kemudian juga berkualitas.

TV yang dilengkapi dengan desain Uni-body ini juga dapat meningkatkan pengalaman bermain game ke level yang dimaksud menakjubkan. Di mana tingkat kehalusan gambar yang tersebut ditawarkan sangat berbeda dengan seri QLED pro lainnya.

Artikel ini disadur dari Inovasi Prosesor AiPQ Pro Jadikan Warna Televisi Beradaptasi Otomatis

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *