Ekonomi Bisnis

Invest Bareng Sequis pada Program MotionTrade Dapat Cashback Rp100.000!

32
×

Invest Bareng Sequis pada Program MotionTrade Dapat Cashback Rp100.000!

Sebarkan artikel ini
Invest Bareng Sequis pada Rencana MotionTrade Dapat Cashback Rp100.000!

JAKARTA – MNC Sekuritas merupakan perusahaan efek dalam bawah naungan MNC Group, yang pada waktu ini mayoritas sahamnya dimiliki oleh PT Motion Digital Technology. Bukan hanya saja menyediakan layanan penanaman modal saham, MNC Sekuritas juga menyediakan beragam hasil reksa dana yang mana dapat dijadikan sebagai alternatif pemodal untuk berinvestasi.

Mengawali bulan Mei, MNC Sekuritas juga PT Sequis Asset Management mengundang pemodal untuk mendapatkan keuntungan tambahan di promo “Invest Bareng Sequis”. Anda bisa jadi mendapatkan cashback unit penyertaan Reksa Dana Sequis Balance Ultima senilai Rp100.000 (seratus ribu) untuk 50 (lima puluh) penanam modal pertama.

Untuk memperoleh cashback tersebut, Anda hanya saja diperlukan melakukan pembelian salah satu dari reksa dana berikut, yaitu Reksa Dana Sequis Balance Ultima, Reksa Dana Sequis Bond Optima, atau Reksa Dana Sequis Liquid Prima dengan akumulasi minimum Rp4.000.000,- (empat jt rupiah) untuk tiap-tiap masing komoditas selama periode program. Adapun periode pembelian berlangsung dari 2 Mei 2024 hingga 31 Juli 2024.

Pastikan Anda tidaklah melewatkan promo ini dengan membeli reksa dana PT Sequis Aset Manajemen di dalam perangkat lunak MotionTrade! Promo berlaku kelipatan untuk jenis produk-produk yang berbeda. Untuk informasi tambahan lanjut mengenai promo ini, Anda dapat mengakses link berikut: bit.ly/promoSequisMT2

Nikmati layanan penanaman modal saham lalu reksa dana dari #MNCSekuritas dengan segera mengunduh program MotionTrade kemudian jelajahi seamless experience. Program MotionTrade dapat didownload pada Google PlayStore serta Apple AppStore dengan link unduh onelink.to/motiontrade .

MNC Sekuritas, Invest with The Best!

#MNCSekuritas #MotionTrade #InvestasiReksaDana #SequisAssetManagement #InvestBarengSequis

Artikel ini disadur dari Invest Bareng Sequis di Aplikasi MotionTrade Dapat Cashback Rp100.000!

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *