Ekonomi Bisnis

Pertamina Keseriusan Dorong Capaian Transisi Energi juga NZE

12
×

Pertamina Keseriusan Dorong Capaian Transisi Energi juga NZE

Sebarkan artikel ini
Pertamina Keseriusan Dorong Capaian Transisi Daya juga NZE

JAKARTA – Pertamina terus menyokong capaian transisi lalu net zero emission. Hal itu disampaikan Direktur Pertamina Foundation Agus Mashud S Asngari di halal bi halal bertajuk Tenaga Kebersamaan, Komplek Pertamina Simprug, Jakarta, baru-baru ini.

“Dengan dinamika yang semakin menantang, kami terus bertumbuh menjalankan amanah Pertamina melalui PFseries, project carbon, dan juga Universitas Pertamina guna memperkuat pencapaian SDGs, target transisi energi dan juga net zero emission,” ujar Agus.

Dalam acara tersebut, Pertamina berbagi kebaikan dilaksanakan Pertamina Foundation bersatu Universitas Pertamina (Uper) dengan memberikan santunan setiap-tiap Rp7,5 jt empat panti asuhan juga dhuafa. Panti asuhan yang dimaksud yaitu Panti Yatim Negara Indonesia Kebayoran, Griya Yatim serta Dhuafa Nusantara Kebayoran, Panti Asuhan Pondok Jamiyatul Falah, kemudian Panti Asuhan Pondok Yatim Darul Ihsan.

Selain pemberian santunan yatim dan juga dhuafa, Pertamina Foundation juga menyerukan 14 kendaraan beroda dua untuk Uper untuk operasional para pelajar penerima beasiswa dari asrama ke kampus. Sepeda yang disebutkan akan diletakkan di 5 asrama pelajar Uper.

Baca Juga: Motoris hingga Petugas SPBU Gerak Kilat Layani Pemudik yang mana Kehabisan BBM di Tol Japek

“Dengan bersepeda ke kampus, siswa berubah jadi lebih banyak baik kemudian secara dengan segera menyokong sustainability Uper, menyokong menuju kampus hijau atau green campus. Saya harap, kendaraan beroda dua ini sanggup dirawat dan juga digunakan dengan baik semaksimal kemungkinan besar untuk berprestasi kemudian meraih impian,” tutur Direktur Operasi Pertamina Foundation Yulius S. Bulo.

Artikel ini disadur dari Pertamina Komitmen Dorong Capaian Transisi Energi dan NZE

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *