Ekonomi Bisnis

Mitra Galeri MNC Sekuritas, Universitas Asa Tanah Air Dorong Mahasiswa Penanaman Modal dalam Pasar Modal

13
×

Mitra Galeri MNC Sekuritas, Universitas Asa Tanah Air Dorong Mahasiswa Penanaman Modal dalam Pasar Modal

Sebarkan artikel ini
Mitra Galeri MNC Sekuritas, Universitas Asa Tanah Air Dorong Mahasiswa Penanaman Modal di Pasar Modal

JAKARTA – MNC Sekuritas merupakan perusahaan efek pada bawah naungan MNC Group, yang dimaksud pada waktu ini mayoritas sahamnya dimiliki oleh PT Motion Digital Technology. MNC Sekuritas berpartisipasi serta konsisten di mengatur kegiatan edukasi bursa modal untuk menciptakan penanam modal yang digunakan berkualitas bagi masyarakat Indonesia.

Pasar Modal memiliki peran yang sangat penting bagi perekonomian sebuah negara. Sejalan dengan hal tersebut, MNC Sekuritas sebagai salah satu Anggota Bursa ke Bursa Efek Tanah Air turut berkontribusi di memperkuat kegiatan edukasi seperti Sekolah Pasar Modal (SPM), salah satunya SPM di dalam Universitas Asa Indonesia, Ibukota pada Hari Jumat (26/4/2024) lalu.

SPM ini dihadiri oleh oleh 120 siswa Universitas Asa Indonesia kemudian 10 pelajar SMK Pusaka. Edukasi bertujuan meningkatkan minat generasi muda Negara Indonesia terhadap lingkungan ekonomi modal. Bahan dibawakan oleh Market Development Bursa Efek Indonesia Hendra Pamungkas Jovianto, Dosen Magister Manajemen S2 Universitas Asa Indonesia, juga Investment Gallery Officer Muh. Rusydyanto Yunus.

Head of Business MNC Sekuritas Banyu Adiputra menyatakan pada keterang tertulisnya bahwa MNC Sekuritas akan terus menyokong mitra Galeri Investasinya di mengatur edukasi kemudian literasi bursa modal untuk generasi muda di Indonesia.

“Kami berharap Galeri Penyertaan Modal yang dimaksud bermitra dengan MNC Sekuritas dapat terus berperan bergerak untuk menjangkau peserta didik juga komunitas sekitar agar semakin mengenal pembangunan ekonomi di dalam lingkungan ekonomi modal,” ujar Banyu.

Dalam kesempatan tersebut, Rektor Universitas Asa Indonesia Bonifasius M.H. Nainggolan berharap para peserta didik dapat mengasah kemampuan berinvestasi dengan terjun dengan segera di pangsa modal.

“Mahasiswa dapat belajar secara nyata pada SPM. Selama ini kampua memberikan apresiasi terdiri dari saham 1 lot BBRI (Bank Rakyat Indonesia) bagi siswa yang mana berhasil wisuda mencapai cum laude juga menang lomba. Hal ini merupakan kesempatan bagi siswa agar terus belajar demi masa depan mereka,” ujar Bonifasius.

#MNCSekuritas #MotionTrade #MotionTradeDuluAja #GampangBeliSaham #GampangBeliReksaDana #YukInvestasiYuk #InvestasiSaham #InvestasiReksaDana

Artikel ini disadur dari Mitra Galeri MNC Sekuritas, Universitas Asa Indonesia Dorong Mahasiswa Investasi di Pasar Modal

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *