Otomotif

Deretan Fitur Modern Mitsubishi Xpander Cross, Bikin Nyetir Makin Santai

11
×

Deretan Fitur Modern Mitsubishi Xpander Cross, Bikin Nyetir Makin Santai

Sebarkan artikel ini
Deretan Fitur Modern Mitsubishi Xpander Cross, Bikin Nyetir Makin Santai

JAKARTA – Mitsubishi Xpander Cross, sang petualang tangguh, semakin memantapkan posisinya sebagai mobil keluarga dengan tampilan mewah serta ciri canggih. Menyetir mobil ini pun terasa santai pada waktu diajak berpetualang

PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesi (MMKSI) pun memberikan berbagai kelebihan pada Xpander Cross, yang mana memproduksi pengalaman berkendara makin senyaman lalu menyenangkan.

Kendaraan multifungsi ini handal digunakan untuk operasional sehari-hari, maupun bertualang ke medan yang digunakan semi off-road pada akhir pekan bersatu keluarga tercinta.

Mitsubishi Xpander Cross dibandingkan model sebelumnya hadir dengan pembaruan performa, design interior dan juga eksterior, juga berubah-ubah layanan unggulan yang dimilikinya. Berikut bervariasi layanan canggih dari Mitsubishi Xpander Cross:

1. Nyetir Nyaman dengan Transmisi CVT

Deretan Fitur Lanjutan Mitsubishi Xpander Cross, Bikin Nyetir Makin Santai

CVT pada Xpander Cross. (Foto: iNews Media Massa Group/Aldhi Chandra Setiawan)

Salah satu pembaruan pada Xpander Cross ini adalah adanya pilihan transmisi CVT (Continuous Variable Transmission) yang mana menghasilkan berkendara semakin nyenyak juga memberi efisiensi komponen bakar.

Performa CVT ini dapat memberi keseimbangan terbaik antara akselerasi maksimal dan juga tajam seperti transmisi AT 8 percepatan, efisiensi komponen bakar, kerapatan, kemudian perpindahan yang digunakan mulus.

Transmisi CVT ini dikombinasikan dengan mesin 1.5L MIVEC DOHC 16 Valve berspesifikasi Euro4 yang mana menghasilkan kembali output maksimal, yaitu 105 PS pada 6.000 RPM, torsi 141 Nm pada 4.000 RPM.

2. Electric Parking Brake (EPB) serta Brake Auto Hold (BAH)

Deretan Fitur Lanjutan Mitsubishi Xpander Cross, Bikin Nyetir Makin Santai

EPB pada Xpander Cross. (Foto: iNews Industri Media Group/Aldhi Chandra Setiawan)

Pada Xpander Cross bertransmisi CVT, rem parkir elektronik atau EPB ini mempermudah pengemudi untuk mengerem kendaraan. Cukup dengan menekan tombol untuk mengaktifkan rem parkir, motor listrik yang tersebut ada pada setiap kaliper rem akan menekan brake pad dalam cakram guna mengunci roda. Sedangkan untuk melepas rem parkir, pengemudi cukup menekan tombol ke arah berlawanan.

Artikel ini disadur dari Deretan Fitur Canggih Mitsubishi Xpander Cross, Bikin Nyetir Makin Santai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *