Otomotif

Film Box Office Jadi Inspirasi Modifikator Ciptakan Motor

11
×

Film Box Office Jadi Inspirasi Modifikator Ciptakan Motor

Sebarkan artikel ini
Film Box Office Jadi Inspirasi Modifikator Ciptakan Motor

CALIFORNIA – Film Box Office memang benar penuh dengan sepeda gowes ikonik yang dimaksud sudah pernah menginspirasi sejumlah orang, termasuk Anda juga saya, untuk mengadopsi gaya hidup berkendara roda dua. Ada berbagai pilihan menarik, seperti GPZ900R dari Top Gun, beraneka model yang tersebut muncul pada Mission: Impossible dan juga James Bond, lalu masih berbagai lagi.

Namun, ke antara deretan kendaraan beroda dua keren ini, ada beberapa yang mana tampaknya tak kemungkinan besar dimiliki oleh manusia biasa. Sepeda sekali pakai seperti yang digunakan Batman juga Shotaro Kaneda dari Akira adalah contohnya.

Kabar baiknya, hal yang mana mustahil itu mulai berubah. Belakangan ini, sejumlah penggemar yang tersebut berdedikasi telah dilakukan menciptakan replika custom-made dari sepeda gowes Akira, meskipun belum ada pabrikan resmi yang mana memproduksinya.

Seperti dilansir dari Unilad, pendiri perusahaan furnitur Spanyol ini menyebabkan replika motor Kaneda yang mana menggabungkan komponen dari beragam kendaraan beroda dua motor, satu di antaranya Yamaha Majesty 250 dan juga Honda VFR 800.

Meskipun replika-replika ini kemungkinan besar tiada 100% persis dengan versi filmnya serta harganya pun tidak ada murah, dia memberikan para penggemar Akira kesempatan untuk miliki lalu merasakan sensasi mengendarai sepeda gowes ikonik ini pada globus nyata.

Perlu diingat bahwa replika ini mungkin saja bukan memenuhi standar keselamatan yang berlaku di wilayah Anda. Pastikan untuk melakukan riset lalu mengikuti peraturan yang tersebut ada sebelum mengendarainya dalam jalan umum.

Selain replika, ada juga sejumlah aksesoris serta suku cadang yang tersebut tersedia bagi para penggemar Akira yang digunakan ingin memodifikasi kendaraan beroda dua merek agar terlihat seperti motor Kaneda.

Fenomena ini menunjukkan kekuatan lalu pengaruh budaya pop di menginspirasi kreativitas juga inovasi. Siapa tahu, di dalam masa depan, kita kemungkinan besar akan mengamati pabrikan resmi memproduksi replika sepeda gowes Akira yang digunakan legal kemudian aman untuk dikendarai di dalam jalanan.

Sebagai tambahan, berikut beberapa sumber informasi lain yang mana mungkin saja mengejutkan bagi Anda:

Artikel ini disadur dari Film Box Office Jadi Inspirasi Modifikator Ciptakan Motor

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *