Otomotif

Ini adalah Jawaban Mengapa Wuling BinguoEV Sangat Menarik di Mata Wanita

21
×

Ini adalah Jawaban Mengapa Wuling BinguoEV Sangat Menarik di Mata Wanita

Sebarkan artikel ini
Ini adalah adalah Jawaban Mengapa Wuling BinguoEV Sangat Menarik dalam Mata Wanita

JAKARTA Wuling Motors telah resmi menambah jajaran mobil listriknya di Negara Indonesia dengan penampilan BinguoEV. Mobil listrik dengan desain retro ikonik ini punya beberapa kelebihan yang tersebut sanggup memproduksi konsumen wanita berubah jadi kepincut, mulai dari desain, fitur, spesifikasi, hingga tentunya harganya.

BinguoEV mempunyai desain yang imut juga feminim dengan pilihan warna yang dimaksud menawan seperti Milk Tea, Mousse Green, kemudian Galaxy Blue. Desain ini membuatnya terlihat stylish dan juga berbeda dari mobil listrik lainnya.

BinguoEV mempunyai dimensi yang tersebut kompak, membuatnya enteng dikendarai juga diparkir di dalam jalanan yang sempit. Ukuran ini juga membuatnya ideal untuk digunakan di dalam perkotaan.

Untuk memperkuat gaya hidup tersebut, merekan membutuhkan kendaraan yang mana dapat mengakomodasi untuk bermobilisasi. Misalnya, mengantar anak ke sekolah, berangkat ke kantor, meeting ke luar, ataupun hangout.

Kalau perlu, kendaraan yang dimaksud juga dapat digunakan untuk beraktivitas sama-sama keluarga untuk perjalanan liburan pada akhir pekan.

Seiring dengan tren tersebut, Wuling Motors menawarkan pengalaman mengemudi dengan kendaraan listrik yang stylish, iconic, classy, dan juga penuh gaya untuk bermobilitas.

“BinguoEV bermetamorfosis menjadi teman yang dimaksud mampu diandalkan untuk mobilitas ramah lingkungan. Electric Vehicle (EV) Wuling satu ini dapat berubah menjadi bagian dari aktivitas sehari-hari, mulai dari belanja hingga jalan-jalan bersatu keluarga,” ujar PR Manager Wuling Motors, Brian Gomgom.

Interior mobil listrik Wulung BinguoEV menawarkan kabin yang dimaksud luas dengan jok perforated synthetic leather yang menyajikan kenyamanan ekstra bagi penumpang serta pengemudi. Tak hanya sekali itu, kapasitas bagasi BinguoEV pun terbilang cukup lega. Adapun pada situasi normal, kapasitas bagasi seluas 310 liter. Sementara, ketika kursi dilipat bertambah jadi 790 liter. Kapasitas ini menghasilkan para wanita tidak ada perlu khawatir ketika mengakibatkan barang belanja yang tersebut banyak.

Salah satu benefit yang tersebut diberikan untuk pemilik BinguoEV adalah Lifetime Core EV Component Warranty. Inisiatif yang dimaksud merupakan upaya Wuling memberikan kemudahan lalu ketenangan untuk konsumen di kepemilikan BinguoEV.

Para konsumen, satu di antaranya kaum perempuan pun dapat merasakan kemudahan di mobilitas sebab tidaklah tergantung dengan aturan pemanfaatan kendaraan berdasarkan tanggal ganjil dan juga genap. Belum lagi keuntungan finansial seperti biaya listrik terjangkau, biaya kepemilikan yang tersebut ringan, hingga pajak yang digunakan rendah yang dimaksud meringankan pengeluaran konsumen.

Artikel ini disadur dari Ini Jawaban Mengapa Wuling BinguoEV Sangat Menarik di Mata Wanita

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *