Ekonomi Bisnis

PT Timah Apresiasi Kerja Keras Timnas U-23 ke Piala Asia 2024

38
×

PT Timah Apresiasi Kerja Keras Timnas U-23 ke Piala Asia 2024

Sebarkan artikel ini
PT Timah Apresiasi Kerja Keras Timnas U-23 ke Piala Asia 2024

PANGKALPINANG – Perjuangan Tim Nasional atau Timnas Indonesia U-23 di Ajang Piala Asia U-23 2024 masih terus berlanjut. Meski pada laga semifinal tadi di malam hari harus kandas oleh Uzbekistan dengan skor 2-0, Timnas Negara Indonesia U-23 masih harus berjuang di dalam satu pertandingan lagi.

Dukungan kemudian apresiasi bagi Timnas Nusantara U-23 menggelora di seluruh pelosok negeri, tak terkecuali ke PT Timah yang dimaksud memberikan dukungan untuk Timnas Negara Indonesia U-23 dengan mengatur nonton bareng di Graha Timah, Mulai Pekan (29/4/2024) malam.

Dengan kesederhanaan dan juga suasana penuh keakraban, nonton bareng ini turut dihadiri Direktur Utama PT Timah Ahmad Dani Virsal sama-sama banyak karyawan Timah untuk memberikan dukungan bagi Garuda Muda.

Torehan prestasi Timnas Nusantara U-23 yang mana mampu lolos ke semifinal tak lepas dari peran Shin Tae Yong juga PSSI yang dikomandoi Erick Thohir.

Direktur Utama PT Timah , Ahmad Dani Virsal mengapresiasi, kerja keras PSSI dan juga Timnas U-23 yang dimaksud mampu menyebabkan inovasi hingga meningkatkan prestasi Timnas Indonesi hingga masuk empat besar kejuaraan U 23 Piala Asia.

“Terima kasih terhadap PSSI juga Timnas U-23 yang mana sudah pernah bekerja keras menoreh sejarah untuk kita semua, kita berhasil menyeberangi tim-tim yang digunakan begitu kuat. Sebelumnya kita telah lama mengalahkan Korea Selatan, keberhasilan juga kegagalan datang silih berganti,” kata Dani.

“Namun untuk terus progresif memang sebenarnya tak gampang. Yang terpenting adalah selalu miliki daya juang lalu optimisme,” sambungnya.

Dalam pertandingan ini, Dani menyatakan seluruh penduduk Nusantara melebur menggelorakan semangat persatuan untuk menggalang Timnas Nusantara U-23.

Artikel ini disadur dari PT Timah Apresiasi Kerja Keras Timnas U-23 di Piala Asia 2024

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *