Berita

393 Calon Jemaah Haji Kloter JKG-01 Keluar dari Gate Fast Track di dalam Bandara AMAA Madinah

8
×

393 Calon Jemaah Haji Kloter JKG-01 Keluar dari Gate Fast Track di dalam Bandara AMAA Madinah

Sebarkan artikel ini
393 Calon Jemaah Haji Kloter JKG-01 Keluar dari Gate Fast Track dalam pada Bandara AMAA Madinah

MADINAH – Petugas haji Daker Bandara bersiap menerima kedatangan 393 calon jemaah haji dari Kloter 1 JKG 01 ke Bandara Internasional Amir Muhammad bin Abdul Aziz (AMAA), Madinah, Arab Saudi. Rencananya, kloter 1 JKG-01 akan tiba di dalam Bandara Internasional AMMA pada pukul 7 pagi waktu Arab Saudi, Mingguan (12/5/2024).

Kepala Daerah Kerja Bandara Abdillah mengungkapkan kesiapan timnya pasca melakukan pertarungan dengan Kementerian Haji Arab Saudi lalu Masyariq.

“Alhamdulillah tadi kami sudah ada survei turun ke lapangan dalam Bandara Madinah bertemu kementerian haji dengan masyariq juga. Bersama dia juga kami baru sekadar melakukan survei atau mengamati empat pintu kedatangan jemaah dalam Bandara Madinah,” kata Kadaker Abdillah dalam kantor Daker Bandara, Madinah, Arab Saudi, Hari Sabtu (11/5/2024)

“Yang pertama jemaah akan pergi dari dari pintu fast track yang dimaksud diberangkatkan dari Bandara Soekarno-Hatta, Juanda dan juga Adi Soemarmo di dalam Solo. Kemudian yang kedua pintu internasional yang dimaksud biasa digunakan para wisatawan dari luar Arab. Kemudian yang ketiga melalui pintu hajj, pintu khusus kedatangan jemaah haji di Madinah. Keempat pintu zero. Itu ada beberapa pintu pada Bandara Madinah,” lanjutnya.

Abdillah menjelaskan keempat pintu kedatangan siap menerima kedatangan calon jemaah haji Indonesia. “Alhamdulillah semua pintu-pintu telah siap menerima kedatangan jemaah haji,”ujarnya.

“Untuk kloter pertama Insyaallah 393 jemaah haji yang akan datang dari JKG-01. Insyaallah kami siap menerima kedatangan JKG-01. Dan JKG-01 akan pergi dari melalui pintu fast track,” katanya.

Artikel ini disadur dari 393 Calon Jemaah Haji Kloter JKG-01 Keluar dari Gate Fast Track di Bandara AMAA Madinah

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *