Berita

Kloter Pertama Jemaah Calon Haji Negara Indonesia Siap Diterbangkan ke Tanah Suci

9
×

Kloter Pertama Jemaah Calon Haji Negara Indonesia Siap Diterbangkan ke Tanah Suci

Sebarkan artikel ini
Kloter Pertama Jemaah Calon Haji Negara Tanah Air Siap Diterbangkan ke Tanah Suci

JAKARTA – Kloter pertama jemaah calon haji Indoesia telah dilakukan tiba ke Bandara Soekarno-Hatta , Tangerang, Banten. Para jemaah pun siap diterbangkan ke Arab Saudi.

Berdasarkan foto yang diterima oleh iNews Industri Media Group pada Hari Sabtu (11/5/2024) malam, terlihat para jemaah telah terjadi tiba di Bandara Soekarno-Hatta untuk diberangkatkan.

Dari foto yang mana dilihat, terlihat para jemaah menghadirkan koper yang berisikan peralatannya selama menjalankan ibadah. Terlihat raut wajah dari calon jemaah haji tak sabar untuk diberangkatkan.

Sementara itu, dari foto lainnya, terlihat beberapa jumlah jemaah haji berada dalam mengantre layanan fast track yang mana disediakan untuk pemeriksaan imigrasi di dalam Bandara Soekarno-Hatta.

Mereka akan diberangkatkan pada Mingguan (12/5/2024) dini hari. Menteri Agama (Menag) Yaqut Cholil Qoumas dikabarkan akan melepas dengan segera keberangkatan jemaah haji tersebut.

Ada empat gate kedatangan yang dimaksud disiapkan untuk menyambut jemaah haji dari Indonesi dalam Bandara Internasional Amir Muhammad bin Abdul Aziz (AMAA) Madinah, Arab Saudi. Rombongan kloter pertama JKG 01 akan tiba di dalam Bandara AMAA pada Mingguan (12/5/2024) pukul 7 Waktu Arab Saudi.

Artikel ini disadur dari Kloter Pertama Jemaah Calon Haji Indonesia Siap Diterbangkan ke Tanah Suci

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *