Berita

Zulhas Jaminan Enggak Bakal Minta Proyek ke Jagonya dalam pemilihan kepala daerah 2024

25
×

Zulhas Jaminan Enggak Bakal Minta Proyek ke Jagonya dalam pemilihan kepala daerah 2024

Sebarkan artikel ini
Zulhas Pemastian Enggak Bakal Minta Proyek ke Jagonya di pemilihan kepala area 2024

JAKARTA – Ketua Umum Partai Amanat Nasional (PAN) Zulkifli Hasan (Zulhas) berjanji tak akan memohonkan proyek ke para calon kepala wilayah (cakada) yang digunakan diusung partainya dalam pemilihan kepala daerah 2024. Zulhas mengaku PAN tidaklah akan meminta-minta proyek.

Hal ini disampaikan Zulhas ketika memberikan sambutan dalam acara Rapat Sinkronisasi Nasional (Rakornas) PAN yang diselenggarakan di dalam Hotel JS Luwansa, Kuningan DKI Jakarta Selatan, Hari Jumat (10/5/2024).

“Insyaallah kami enggak akan minta-minta proyek, enggak, enggak. Saya telah membantu banyak, saya enggak minta proyek, lalu tak usah ada mengatasnamakan saya memohonkan proyek, enggak ada. Kami enggak minta proyek-proyek, tidak,” kata Zulhas.

Kendati demikian, kata dia, partainya hanya saja meminta-minta terhadap cakada yang dimaksud sudah diberikan mandat rakyat untuk mengatur daerahnya untuk melaksanakan dengan sungguh-sungguh apa yang menjadi janji politiknya untuk masyarakat. “Agar keadaan komunitas kabupaten, kota provinsi, Bapak lebih lanjut baik, maka Tanah Air tambahan baik, maka cita-cita kita 2045 berubah jadi negara forward bisa saja kita capai,” ujarnya.

Zulhas memberi contoh ketika mengusung Khofifah Indar Parawansa sebagai Pengelola Jawa Timur (Jatim). Menurutnya, PAN belaka memohonkan sosok yang digunakan diusung untuk memberi yang terbaik bagi wilayah yang tersebut dipimpin.

“Tadi saya ditanya ke di tempat ini waktu Bu Khofifah datang ke di sini oleh wartawan, apa yang tersebut telah diberikan oleh PAN selama 5 tahun. Saya mengungkapkan kalau Bapak/Ibu insyaallah berbuat yang mana terbaik untuk kabupaten saudara, berbuat terbaik untuk provinsi saudara, itulah cara membalas kalau PAN memberikan rekom,” pungkasnya.

Artikel ini disadur dari Zulhas Janji Enggak Bakal Minta Proyek ke Jagonya di Pilkada 2024

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *