Berita

Bawa Rombongan PAN Menghadap Jokowi dalam Istana, Zulhas: Enggak Pernah Bisa Foto

28
×

Bawa Rombongan PAN Menghadap Jokowi dalam Istana, Zulhas: Enggak Pernah Bisa Foto

Sebarkan artikel ini
Bawa Rombongan PAN Menghadap Jokowi di Istana, Zulhas: Enggak Pernah Bisa Foto

JAKARTA – Ketua Umum Partai Amanat Nasional (PAN) Zulkifli Hasan (Zulhas) menghadirkan rombongan kader PAN ke Istana Kepresidenan, Jakarta, Hari Jumat (10/5/2024). Mereka ingin bertemu Presiden Joko Widodo (Jokowi) usai mengatur Rapat Kesepahaman Nasional (Rakornas) PAN yang dilaksanakan dalam Hotel JS Luwansa, Kuningan, DKI Jakarta Selatan selama dua hari ini.

Zulhas mengundang para pimpinan lalu pengurus PAN dari Aceh hingga Papua untuk menemui Jokowi untuk bersilaturahmi dan juga berfoto. Menurutnya, para pimpinan juga pengurus PAN sangat menganggumi sosok Jokowi.

“Ini ketua-ketua PAN dari seluruh Indonesi dari Papua sampai Aceh. Loh ini kan pengagum Pak Jokowi, sangat mencintai Pak Jokowi tapi enggak pernah bisa saja salaman, enggak pernah bisa jadi foto,” kata Zulhas dalam Kompleks Istana Kepresidenan, Jakarta, hari terakhir pekan (10/5/2024).

Zulhas menyampaikan bahwa Presiden Jokowi memperbolehkan para pimpinan juga pengurus yang disebutkan menemui di Istana. “Sekarang mumpung dalam Ibukota Indonesia sekalian Rakornas saya telepon pak dapat enggak pak ini belum pernah lihat Jokowi ini pencinta bapak semuanya ingin salaman. Hamdalah dikasih sejenis beliau. Pak Jokowi kan pemukim baik hati,” ungkapnya.

Zulhas juga menegaskan bahwa di reuni yang dimaksud dirinya tak akan mengeksplorasi mengenai kabinet untuk pemerintahan ke depan. “Enggaklah, ini ucapkan terima kasih sejenis Pak Jokowi sudah ada bantu,” kata Zulhas.

Sementara itu, pada ketika acara Rakornas PAN, Wakil Ketua Umum (Waketum) DPP PAN Yandri Susanto juga mengingatkan untuk kader PAN untuk bersiap-siap untuk mengambil bagian ke Istana. “Bagi yang tersebut mau bergabung ke Istana Negara, Ketua DPW lalu Sekretaris DPW pakai batik,” kata Yandri.

Artikel ini disadur dari Bawa Rombongan PAN Menghadap Jokowi di Istana, Zulhas: Enggak Pernah Bisa Foto

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *