Berita

PAMA Group Terus Perluas Rencana Kampung Iklim Wisata

29
×

PAMA Group Terus Perluas Rencana Kampung Iklim Wisata

Sebarkan artikel ini
PAMA Group Terus Perluas Rencana Kampung Iklim Wisata

WONOSOBO – PAMA Group terus memperluas acara Kampung Iklim Wisata ke desa-desa atau kampung-kampung lainnya. Diharapkan inisiatif ini meningkatkan kesejahteraan masyarakat.

“Kami akan mencari kampung-kampung yang membutuhkan bantuan untuk meningkatkan kesejahteraannya serta mewujudkan lingkungan yang digunakan tambahan berkelanjutan,” ujar Direktur PAMA Group Ari Sutrisno pada waktu Industri Media Gathering dengan tema “A Sustainability Lifestyle Toward Green Growth” dalam ProKlim Kawista Wonosobo, Jawa Tengah, Selasa (7/5/2024).

“Kita harapkan semakin sejumlah yang digunakan terinspirasi untuk mengadopsi gaya hidup berkelanjutan demi mewujudkan pertumbuhan hijau dan juga berkelanjutan bagi generasi mendatang,” sambungnya.

Menurut dia, tujuan kegiatan ini menggugah kesadaran akan pentingnya gaya hidup berkelanjutan di mewujudkan perkembangan ramah lingkungan.

“Kita diperlukan mengenali bahwa setiap tindakan kita miliki dampak terhadap lingkungan. Melalui acara ini, kami ingin menghadirkan untuk mulai mengadopsi gaya hidup berkelanjutan demi mewujudkan perkembangan yang digunakan hijau dan juga berkelanjutan,” kata Ari.

Selama ini, ProKlim Kawista telah dilakukan berubah menjadi salah satu kegiatan unggulan PAMA Group. Inisiatif ini telah dilakukan berjalan sejak 2022 hingga 2024 dengan tujuan meningkatkan kesejahteraan warga dan juga mewujudkan lingkungan lebih banyak berkelanjutan.

Tentunya semua ini tak tercapai tanpa dukungan serta partisipasi terlibat dari masyarakat setempat. Saling memotivasi untuk kebaikan dengan telah lama berubah menjadi semangat bagi ProKlim Kawista.

Artikel ini disadur dari PAMA Group Terus Perluas Program Kampung Iklim Wisata

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *