Berita

Dubes Zuhair Yakin Pemerintahan Prabowo-Gibran Tetap Dukung Kemerdekaan Palestina

29
×

Dubes Zuhair Yakin Pemerintahan Prabowo-Gibran Tetap Dukung Kemerdekaan Palestina

Sebarkan artikel ini
Dubes Zuhair Yakin Pemerintahan Prabowo-Gibran Tetap Dukung Kemerdekaan Palestina

JAKARTA – Dubes Palestina untuk Indonesia, Zuhair Al-Shun menyakini eksekutif Nusantara di dalam tangan Prabowo Subianto-Gibran Rakabuming Raka tak akan berubah. Pihaknya yakin Nusantara akan terus-menerus mengupayakan kemerdekaan Palestina .

“Presiden yang tersebut baru, Prabowo Subianto adalah teman dekatnya. Saya bertemu dengannya beberapa kali. Saya mendengar dari ia bahwa beliau selalu dengan Palestina. Tidak ada pembaharuan di kebijakan,” ujar Zuhair di rangka Peringatan ke-76 Al Nakba kemudian paparan situasi terkini di dalam Palestina dalam Kedutaan Besar Palestina, Menteng, Ibukota Indonesia Pusat, hari terakhir pekan (10/5/2024).

Meski otoritas Indonesi terus berganti, beliau menyakini rakyat Indonesi akan selalu berada sama-sama dengan Palestina.

“Saya yakin kemudian saya mendengar dari semua orang, bukan ada perubahan. Joko Widodo pengalamannya di sana. Anda tahu, ini bukanlah kesulitan satu pemimpin untuk menggerakkan satu pemimpin yang dimaksud tiada akan datang,” jelasnya.

Sehingga, beliau mengucapkan rasa terima kasih lalu mengapresiasi setinggi-tingginya untuk Indonesia. Sebagai negara mayoritas muslim yang digunakan bukan pernah melupakan Palestina.

“Jika ada situasi lalu ada orang presiden ke negara itu. Tidak ada inovasi akibat Anda tidaklah dapat berjalan berhadapan dengan hati Anda,” tutupnya.

Artikel ini disadur dari Dubes Zuhair Yakin Pemerintahan Prabowo-Gibran Tetap Dukung Kemerdekaan Palestina

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *