Berita

Bareskrim Bakal Dampingi Polda Jabar Kejar 3 DPO Pembunuhan Vina Cirebon

25
×

Bareskrim Bakal Dampingi Polda Jabar Kejar 3 DPO Pembunuhan Vina Cirebon

Sebarkan artikel ini
Bareskrim Bakal Dampingi Polda Jabar Kejar 3 DPO Pembunuhan Vina Cirebon

JAKARTA – Bareskrim Polri turun tangan merespon tindakan hukum pembunuhan lalu pemerkosaan dengan orang yang terluka Vina Dewi Arstia kemudian Muhammad Rizky Rudiana (Eki) pada 2016 silam. Bareskrim akan segera mendampingi Polda Metro Jawa Barat untuk mengejar tiga pelaku yang dimaksud disebut belum ditangkap.

“Kami turunkan pasukan untuk back up Polda Jawa Barat,” ujar Direktur Tindak Pidana Umum (Dirtipidum) Bareskrim Polri Brigjen Pol Djuhandani Rahardjo Puro terhadap wartawan, diambil Hari Sabtu (18/5/2024).

Sementara, Kabag Penum Divisi Humas Polri Kombes Pol Erdi Chaniago mengungkapkan tindakan hukum ini sepenuhnya masih ditangani Polda Jawa Barat.

“Masih ditangani Polda Jawa Barat,” ucap Erdi.

Erdi menyampaikan Bareskrim Polri pada kedudukan melakukan serta memberikan petunjuk juga arahan untuk Polda Jawa Barat. Hal ini khususnya terhadap penyelidikan serta penyidikan yang dimaksud akan dilakukan.

“Bareskrim Polri selaku pembina fungsi telah dilakukan melakukan serta memberikan petunjuk dan juga arahan terkait penyelidikan lalu penyidikan yang sedang ditangani oleh Polda Jawa Barat di tindakan hukum tersebut,” tutupnya.

Artikel ini disadur dari Bareskrim Bakal Dampingi Polda Jabar Kejar 3 DPO Pembunuhan Vina Cirebon

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *