Berita

Dampingi Khofifah di dalam Pilgub Jatim 2024, Emil Dardak: Komunikasi dengan PDIP Sangat Cair

29
×

Dampingi Khofifah di dalam Pilgub Jatim 2024, Emil Dardak: Komunikasi dengan PDIP Sangat Cair

Sebarkan artikel ini
Dampingi Khofifah pada di Pilgub Jatim 2024, Emil Dardak: Komunikasi dengan PDIP Sangat Cair

JAKARTA – Mantan Wakil Pemimpin wilayah Jawa Timur Emil Dardak mengungkap komunikasi dengan PDI Perjuangan (PDIP) terkait pencalonannya mendampingi Khofifah Indar Parawansa pada pemilihan gubernur Jawa Timur 2024 sangat cair.

“PDIP juga sebenarnya berjalan, Ibu (Khofifah) juga berjalan Insyaallah gayeng ya. Bahasa Jawa Timur itu gayeng artinya suasana sangat cair kemudian akrab,” kata Emil pada waktu ditemui ke Rumah Dinas Ketua Umum Partai Golkar Airlangga Hartarto, Jalan Widya Chandra, Ibukota Indonesia Selatan, Hari Jumat (17/5/2024).

Tidak cuma dengan PDIP, Emil mengatakan, juga memiliki komunikasi yang digunakan baik dengan Partai Amanat Nasional (PAN). “Sebenarnya telah ngobrol dalam belakang, telah nyambung semua, istilahnya fungsionaris di dalam tingkat DPP sudah,” katanya.

“Saya juga secara sangat rutin, ini bicara beliau-beliau, ini bicara PAN ya alhamdulillah chemistry-nya sudah ada terbangun. Kami juga sejumlah bicara pilkada kabupaten dan juga kota bersama-sama jadi insyaallah telah dibangun komunikasi,” sambungnya.

Sebagai informasi, Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Partai Golkar secara resmi memberikan surat rekomendasi terhadap pasangan Khofifah Indar Parawansa kemudian Emil Dardak untuk progresif di kontestasi pemilihan Pengurus (Pilgub) Jawa Timur 2024 mendatang.

Surat rekomendasi ini diberikan Ketua Umum DPP Partai Golkar, Airlangga Hartarto yang didampingi Badan Pemenangan Pemilihan Umum (Bappilu) Partai Golkar seusai menyelenggarakan penghadapan tertutup dengan Khofifah-Emil.

Artikel ini disadur dari Dampingi Khofifah di Pilgub Jatim 2024, Emil Dardak: Komunikasi dengan PDIP Sangat Cair

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *