Berita

Golkar Resmi Usung Khofifah-Emil Dardak ke Pilgub Jatim 2024

33
×

Golkar Resmi Usung Khofifah-Emil Dardak ke Pilgub Jatim 2024

Sebarkan artikel ini
Golkar Resmi Usung Khofifah-Emil Dardak ke Pilgub Jatim 2024

JAKARTA – Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Partai Golkar resmi memberikan surat rekomendasi untuk pasangan Khofifah Indar Parawansa kemudian Emil Dardak untuk forward pada kontestasi pemilihan Pengelola (Pilgub) Jawa Timur 2024.

Surat rekomendasi ini diberikan Ketua Umum DPP Partai Golkar Airlangga Hartarto yang tersebut didampingi Badan Pemenangan pemilihan (Bappilu) Partai Golkar seusai menyelenggarakan pertarungan tertutup dengan Khofifah-Emil.

“Kita telah mengeluarkan surat langkah untuk mengusung Ibu Khofifah juga Mas Emil sebagai calon gubernur Jawa Timur lalu perwakilan gubernur,” kata Airlangga pada jumpa pers dalam kediamannya, kompleks Widya Chandra, Ibukota Selatan, Hari Jumat (17/5/2024) waktu malam ini.

Airlangga menyampaikan Partai Golkar konsisten ingin melanjutkan keberhasilan yang dimaksud telah terjadi ditoreh di Jawa Timur ke bawah kepemimpinan Khofifah-Emil ini. Menteri Koordinator Sektor Perekonomian ini mengaku sudah mengomunikasikan dengan mitra partai urusan politik yang dimaksud tergabung di Koalisi Negara Indonesia Maju (KIM) terkait pengusungan pasangan Khofifah-Emil ini.

“Kalau kita lihat dalam Jawa Timur Koalisi Negara Indonesia forward ini punya 52%. Jadi cukup, tapi kalau yang digunakan lain mau terlibat boleh,” pungkasnya.

Artikel ini disadur dari Golkar Resmi Usung Khofifah-Emil Dardak di Pilgub Jatim 2024

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *