Berita

Kapolri kemudian Panglima TNI Lihat Langsung Kesiapan Venue GWK

29
×

Kapolri kemudian Panglima TNI Lihat Langsung Kesiapan Venue GWK

Sebarkan artikel ini
Kapolri kemudian Panglima TNI Lihat Langsung Kesiapan Venue GWK

BALI – Kapolri Jenderal Listyo Sigit Prabowo dengan Panglima TNI Jenderal Agus Subiyanto meninjau kesiapan beberapa orang venue perhelatan KTT World Water Wadah (WWF) ke-10 di dalam Bali. Salah satu venue penyelenggaraan KTT WWF ke-10 yang tersebut akan digunakan adalah Garuda Wisnu Kencana (GWK).

GWK nanti akan digunakan untuk acara gala dinner bagi para delegasi. Sebelumnya, Kapolri telah dilakukan meninjau dengan segera kegiatan tactical floor game (TFG) yang mana bermetamorfosis menjadi strategi pada pelaksanaan pengamanan event internasional ini.

“Tentunya kami dengan Panglima di hal ini mengamati secara langsung TFG maupun pelaksanaan kegiatan pengamanan di lokasi-lokasi mulai dari kedatangan kemudian venue yang mana digunakan diantaranya juga tempat pada titik ini (GWK), untuk melakukan konfirmasi bahwa pengamanan di ring 1, ring 2, kemudian ring 3 semuanya berjalan aman serta lancar,” kata Sigit pada GWK.

Jenderal Sigit mengatakan, suatu kehormatan Tanah Air kembali dipercaya untuk berubah menjadi tuan rumah acara internasional. Untuk itu, dirinya ingin meyakinkan semua kegiatan berjalan aman juga lancar. Apalagi Indonesia, khususnya Bali sudah ada berubah menjadi pusat event internasional untuk membicarakan isu-isu strategis.

“Tentunya kegiatan jadwal ini kita harapkan menunjukan bahwa Indonesi memang sebenarnya ketika ini berubah menjadi salah satu center untuk kegiatan-kegiatan nternasional untuk bicara hal-hal strategis seperti lingkungan, air, ke depan yang mana tentunya berubah menjadi permintaan untuk warga ini,” pungkasnya.

Artikel ini disadur dari Kapolri dan Panglima TNI Lihat Langsung Kesiapan Venue GWK

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *