Berita

Angela Tanoesoedibjo: Partai Perindo Dukung Langkah Politik PDIP

26
×

Angela Tanoesoedibjo: Partai Perindo Dukung Langkah Politik PDIP

Sebarkan artikel ini
Angela Tanoesoedibjo: Partai Perindo Dukung Langkah Politik PDIP

JAKARTA – Wakil Ketua Umum Partai Persatuan Tanah Air (Perindo) Angela Tanoesoedibjo mendampingi Ketua Umum Partai Perindo Hary Tanoesoedibjo hadir di Rakernas V PDIP ke Beach City International Stadium Ancol, Ibukota Utara. Angela mengapresiasi pengaktifan rakernas PDIP ini.

“Ya saya kira ini pengaktifan Rakernas yang dimaksud sangat baik ya, juga kita Partai Perindo tadi juga ada PPP serta ada juga dari Hanura hadir bersama,” ujar Angela, Hari Jumat (24/5/2024).

Acara inisiasi diawali dengan pertunjukan gambar Banteng yang mana terluka namun terus menggelorakan semangat bertarung. Serta Tarian Mansyur Angklung lalu Tari Banteng Yogya disuguhkan sebagai pertunjukan pengaktifan Rakernas V PDIP.

Angela menambahkan, pihaknya akan menggalang langkah urusan politik PDIP selanjutnya. “Tentunya kita di hal ini terus menyokong PDIP secara historikal juga sangat luar biasa juga kita ucapkan sukses terus buat PDIP,” sambungnya.

Rakernas V PDIP mengambil tema “Satyam Eva Jayate, Kebenaran Pasti Menang”, dengan sub tema “Kekuatan Kesatuan Rakyat, Jalan Kebenaran Yang Berjaya”. Pengangkatan tema yang dimaksud dianggap positif oleh Ketua Umum Partai Perindo Hary Tanoesoedibjo (HT).

Menurutnya kebenaran memang sebenarnya harus di dalam tegakkan ke Indonesia. Agar mampu menciptakan keadilan. “Ya tentu tema yang mana sangat bagus ya memang benar kebenaran itu harus terus-menerus menang, dan juga saya lihat tadi acaranya bagus,” katanya.

HT juga turut mengucapkan selamat terhadap seluruh kader PDIP berhadapan dengan pelaksanaan Rakernas ini. Diharapkan melalui jadwal ini bisa jadi berdampak baik bagi komunitas Indonesia. “Mudah-mudahan bisa saja nyentuh masyakarat secara luas. Saya ucapkan selamat terhadap PDIP menghadapi rakernas yang mana baru cuma usai,” sambungnya.

Diketahui, DPP PDIP mengadakan Rakernas V yang mana dijalankan pada 24-26 Mei 2024 pada Beach City International Stadium Ancol, Jakarta. Acara yang disebutkan dihadiri 4.858 peserta.

Artikel ini disadur dari Angela Tanoesoedibjo: Partai Perindo Dukung Langkah Politik PDIP

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *