Berita

Megawati Perintahkan Kader PDIP Tak Takut Suarakan Kecurangan pemilihan raya 2024

37
×

Megawati Perintahkan Kader PDIP Tak Takut Suarakan Kecurangan pemilihan raya 2024

Sebarkan artikel ini
Megawati Perintahkan Kader PDIP Tak Takut Suarakan Kecurangan pemilihan raya 2024

JAKARTA – Ketua Umum PDIP Megawati Soekarnoputri mengumumkan pemilihan 2024 bagaikan badai anomali yang tak sanggup diprediksi. Memperjuangkan agar pemilihan umum bisa jadi berjalan dengan baik menurutnya bukanlah hal yang tersebut mudah.

“Anomali itu tak bisa jadi diprediksi. Bisa terjadi seperti begitu saja, meledak begitu, begitu akibat apa kecurangan, secara terstruktur, sistematis juga massif yang mana disebut TSM,” ujar Megawati pada Rakernas V PDIP di Ancol, Ibukota Utara, hari terakhir pekan (24/5/2024).

Di hadapan ribuan partisipan Rakernas V PDIP, Megawati berharap kader PDIP untuk berani dan juga tak takut untuk menyuarakan adanya TSM di pemilu.

“Lah pada diem toh, kayak enggak berani. Benar ada apa tidak? (Ada). Benar ada apa tidak? (Ada). Tsm ini ada apa tidak? (ada),” ujar Megawati disambut teriakan partisipan Rakernas.

Megawati juga mengaku mengetahui adanya TSM di pemilihan umum ini. “Ya memang benar ada, saya tahu kok, akibat semuanya memaparkan nampaknya tidak, oh tidak, seperti KPU-nya bilang oh itu kan jujur, adil, luber, langsung, umum, bebas, rahasia,” sambungnya.

Sebagai informasi, DPP PDIP mengatur Rapat Kerja Nasional (Rakernas) V PDIP mulai hari ini 24-26 Mei 2024 pada Beach City International Stadium Ancol, Jakarta.

Rakernas V PDIP kali ini mengambil tema “Satyam Eva Jayate, Kebenaran Pasti Menang” dengan sub tema “Kekuatan Kesatuan Rakyat, Jalan Kebenaran Yang Berjaya”. Sebanyak 4.858 partisipan hadir pada membuka Rakernas tersebut.

Artikel ini disadur dari Megawati Perintahkan Kader PDIP Tak Takut Suarakan Kecurangan Pemilu 2024

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *