Berita

Jokowi Dipastikan Tak Hadir dalam Rakernas PDIP, Pilih ke Istana Yogya

25
×

Jokowi Dipastikan Tak Hadir dalam Rakernas PDIP, Pilih ke Istana Yogya

Sebarkan artikel ini
Jokowi Dipastikan Tak Hadir pada Rakernas PDIP, Pilih ke Istana Yogya

JAKARTA – Presiden Joko Widodo ( Jokowi ) dipastikan bukan hadir di Rapat Kerja Nasional (Rakernas) V PDIP yang digunakan dimulai hari ini. Plt Deputi Lingkup Protokol, Pers, kemudian Media Massa Sekretariat Presiden M Yusuf Permana menjelaskan bahwa Presiden Jokowi hari ini berkegiatan dalam Istana Yogyakarta.

“Kegiatan Internal dalam Istana Yogya,” kata Yusuf di keterangannya, hari terakhir pekan (24/5/2024).

Sebelumnya, Presiden Jokowi mengungkap pengumuman perihal dirinya tak diundang di Rakernas V Partai Demokrasi Indonesi Perjuangan (PDIP). Rakernas V PDIP akan dijalankan di DKI Jakarta pada 24-26 Mei 2024.

“Ditanyakan ke yang mengundang, jangan saya,” kata Jokowi seusai meninjau tempat kejadian dan juga penderita banjir bandang dalam Posko Pengungsian Batu Taba, Wilayah Agam, Sumatera Barat, Selasa (21/5/2024).

Sebagai informasi, DPP PDIP akan mengadakan Rakernas ke-V Partai yang dimaksud dijalankan pada 24-26 Mei 2024 dalam Beach City International Stadium Ancol, Jakarta. Adapun Rakernas V PDIP ini mengambil tema ‘Satyam Eva Jayate, Kebenaran Pasti Menang’ dengan sub tema ‘Kekuatan Kesatuan Rakyat, Jalan Kebenaran Yang Berjaya’.

Artikel ini disadur dari Jokowi Dipastikan Tak Hadir di Rakernas PDIP, Pilih ke Istana Yogya

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *