Internasional

5 Berita Pilihan Kanal Nasional SINDOnews.com Hari Hal ini

8
×

5 Berita Pilihan Kanal Nasional SINDOnews.com Hari Hal ini

Sebarkan artikel ini
5 Berita Pilihan Kanal Nasional SINDOnews.com Hari Hal ini

JAKARTA Momen penghadapan antara Kapolri Jenderal Listyo Sigit Prabowo lalu Jaksa Agung ST Burhanuddin dalam Istana Negara, Jakarta, Hari Senin (27/5/2024), jadi salah satu berita pilihan SINDOnews.com . Pertemuan dua pejabat tinggi mendebarkan dihadiri oleh pada sedang isu Jampidsus Febrie Adriansyah dimata-matai oknum anggota Densus 88.

Dari persidangan mantan Menteri Pertanian Syahrul Yasin Limpo (SYL) di perkara tindakan hukum gratifikasi juga pemerasan, juga mendebarkan diikuti. Jaksa Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) menghadirkan istri, anak, juga cucu SYL sebagai saksi.

Penolakan RRU Penyiaran yang tersebut makin kencang dan juga larangan Presiden Jokowi agar kementerian serta lembaga tiada lagi menyebabkan program atau jaringan baru menjadi isu manarik. Termasuk berita anak mantan bupati kemudian perwakilan bupati Cirebon menyangkal tudingan terkait perkara pembunuhan Vina Cirebon.

1. Momen Kapolri lalu Jaksa Agung Salaman dalam Tengah Isu Jampidsus Dimata-matai Densus 88

Kapolri Jenderal Listyo Sigit Prabowo kemudian Jaksa Agung ST Burhanuddin tampak saling berjabat tangan serta duduk berdekatan di dalam sedang isu Jampidsus Febrie Adriansyah dimata-matai oknum anggota Densus 88 Antiteror Polri.

Momen itu muncul pada acara Sistem Pemerintahan Berbasis Elektronik (SPBE) Summit 2024 dan juga peluncurkan Government Technology (GovTech) Indonesi di Istana Negara, Jakarta, Awal Minggu (27/5/2024).

Ikuti terus perkara ini pada Topik jaksa agung perbuatan pidana khusus jampidsus

2. Tolak RUU Penyiaran, Hari Ini adalah Aliansi Jurnalis hingga Organisasi Pro Demokrasi Demo ke DPR

Gelombang penolakan Revisi Undang Undang (RUU) Penyiaran yang mana dianggap akan membungkam kebebasan pers serta berekspresi terus meluas.

Sejumlah organisasi pers, gabungan pers mahasiswa, juga organisasi pro demokrasi akan mengatur demo di depan Gedung DPR, Jakarta, Hari Senin (27/5/2024) dimulai pukul 09.00 WIB. Ada lima poin penolakan RUU Penyiaran yang tersebut disampaikan.

Berita selengkapnya dalam link ini .

3. Penampakan Istri, Anak, lalu Cucu SYL Jadi Saksi di Pengadilan Tipikor

Jaksa Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) menghadirkan istri, anak, dan juga cucu mantan Menteri Pertanian Syahrul Yasin Limpo (SYL) pada perkara persoalan hukum gratifikasi dan juga pemerasan di dalam PN Tipikor Ibukota Pusat, Awal Minggu (27/5/2024).

Artikel ini disadur dari 5 Berita Pilihan Kanal Nasional SINDOnews.com Hari Ini

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *