Olahraga

Radical Motorsport dan juga Sekuya memperkenalkan Mandalika dalam Elite Showcase

23
×

Radical Motorsport dan juga Sekuya memperkenalkan Mandalika dalam Elite Showcase

Sebarkan artikel ini
Radical Motorsport serta juga Sekuya memperkenalkan Mandalika di Elite Showcase

Ibukota – Radical Motorsport, bekerja mirip dengan Sekuya, pionir pada anime gaming juga loyalitas gaya hidup, memasarkan pariwisata olahraga di dalam Mandalika di pergelaran The Elite Showcase 2024 yang digunakan berlangsung pada ICE BSD Tangerang, Sabtu.

Dalam penjelasan resmi Radical Motorsport, Sabtu, kemitraan yang tersebut terjalin antar kedua pihak untuk mengupayakan inisiatif pemerintah Nusantara mengiklankan pariwisata olahraga di dalam Mandalika, menempatkan wilayah yang disebutkan sebagai destinasi utama bagi para penggemar olahraga kemudian pencinta budaya.

"Dengan meluncurkan mobil balap anime Web3 pertama di dunia, kami tak semata-mata memajukan teknologi otomotif tetapi juga merayakan semangat hidup dari budaya anime. Saat Mandalika berupaya menjadi destinasi utama pariwisata olahraga, kami merasa terhormat untuk berkontribusi pada masa depannya yang mana menjanjikan," kata pimpinan Sekuya, Joshua Budiman.

Menteri Wisata kemudian Perekonomian Kreatif Indonesia, Sandiaga Uno mengungkapkan harapannya bahwa inisiatif yang tersebut inovatif dari karya anak bangsa ini akan menyokong pariwisata olahraga pada Mandalika lalu secara signifikan berkontribusi pada pengembangan ekonomi pada wilayah Mandalika.

Kerjasama antara Radical Motorsport juga Sekuya yakni menggabungkan teknologi otomotif canggih dengan daya tarik budaya anime melalui peluncuran mobil balap anime Web3.

Radical Motorsport juga memperkenalkan mobil balap SR3 berperforma tinggi. Selain memamerkan SR3, Radical Motorsport juga meluncurkan beberapa inisiatif baru ke Elite Showcase untuk meningkatkan pengalaman pariwisata olahraga diantaranya Mandalika Radical Experience yakni paket pariwisata olahraga holistik bekerja identik dengan MGPA, Radical Time Attack serta Radical Cup Tanah Air yaitu kompetisi untuk para penggemar balap.

Selain itu juga ada Radical Academy & Racing School yang dimaksud merupakan inisiatif pembelajaran tentang balapan yang dimaksud dimulai dari simulator dan juga terakhir yaitu kerjasama Radical juga Sekuya sebagai virtual brand ambassador.

"Sebagai orang atlet sepeda selama 20 tahun, saya senang mengamati balap sekarang ini bangkit kembali lalu mengambil bagian ambil bagian di inisiatif pariwisata olahraga ini. Kami berharap Radical, sama-sama dengan lapangan usaha otomotif Indonesia, dapat memberikan warna baru pada sektor balap ke Indonesia," kata atlet sepeda Senna Iriawan.

Artikel ini disadur dari Radical Motorsport dan Sekuya promosikan Mandalika di Elite Showcase

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *