Olahraga

Manchester City tuntut Kejuaraan Inggris untuk hapus aturan APT

26
×

Manchester City tuntut Kejuaraan Inggris untuk hapus aturan APT

Sebarkan artikel ini
Manchester City tuntut Kejuaraan Inggris untuk hapus aturan APT

Ibukota Indonesia – Manchester City telah dilakukan meluncurkan tindakan hukum terhadap Kompetisi Premier Inggris untuk menghapus aturan Transaksi Pihak Terkait (APT), yang menurut merekan melanggar hukum kemudian diskriminasi, menurut laporan The Times pada Rabu.

 
Peraturan APT diterapkan pada 2021 dan juga dirancang untuk menyimpan daya saing dan juga menjaga dari tim-tim papan menghadapi menegosiasikan kesepakatan komersial (sponsor) yang dimaksud berlebihan dengan industri yang mana terkait dengan pemiliknya.

 

City, yang digunakan dimiliki oleh perusahaan dengan syarat Abu Dhabi, sudah pernah meyakinkan gelar kejuaraan Turnamen Premier Inggris keempat berturut-turut merek pada bulan lalu. Kemenangan gemilang itu sekaligus menegaskan dominasi dia di sepak bola Inggris selama satu dekade terakhir.

 

Pertumbuhan pesat City dinilai berlangsung lantaran bantuan oleh kesepakatan sponsor dengan beberapa perusahaan dari Abu Dhabi. Etihad Airways yang tersebut berbasis ke Abu Dhabi adalah sponsor stadion lalu jersey utama City.

 

 

Dalam tindakan hukum terpisah, City juga menghadapi 115 tuduhan dari Turnamen Premier Inggris menghadapi dugaan pelanggaran peraturan serta aturan keuangan (FFP) antara tahun 2009 kemudian 2023. Namun, City membantah tuduhan mereka. Sidang itu dilaporkan dijadwalkan pada bulan November.

 

Times menambahkan bahwa perselisihan antara City lalu Turnamen Premier Inggris akan diselesaikan setelahnya sidang arbitrase selama dua pekan yang dimaksud dimulai Hari Senin depan (10/6).

 

Dalam dokumen hukum setebal 165 halaman yang mana diserahkan ke Kompetisi Premier Inggris, Manchester City mengklaim mereka itu adalah orang yang terdampar “diskriminasi” juga aturan APT telah lama disetujui oleh rival dia untuk menghambat kesuksesan mereka itu pada lapangan sebagai ‘tirani mayoritas’.

 

Bila Manchester City berhasil pada pemeriksaan mereka, hal ini akan memungkinkan klub-klub terkaya dalam Kejuaraan Premier Inggris untuk mengesahkan kesepakatan sponsor merekan tanpa penilaian independen dari liga, sehingga meningkatkan jumlah total yang dapat merekan keluarkan untuk mendapatkan sponsor.

 

Dalam tuntutan itu, City juga ingin menyasar peraturan pemungutan ucapan dalam Kompetisi Premier Inggris dengan alasan bahwa persyaratan pada waktu ini untuk setidaknya 14 dari 20 klub – atau dua pertiga dari dia yang memilih – harus setuju untuk menerapkan inovasi peraturan.

Artikel ini disadur dari Manchester City tuntut Liga Inggris untuk hapus aturan APT

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *