Olahraga

Mantan penyerang Arsenal Kevin Campbell meninggal dunia

22
×

Mantan penyerang Arsenal Kevin Campbell meninggal dunia

Sebarkan artikel ini
Mantan penyerang Arsenal Kevin Campbell meninggal globus

Kami sangat terpukul mengetahui bahwa mantan penyerang kami Kevin Campbell telah terjadi meninggal globus pasca sakit sebentar

Jakarta – Mantan pemain Arsenal serta Everton, Kevin Campbell meninggal dunia dalam usia 54 tahun. Kabar duka yang dimaksud dikonfirmasi oleh Arsenal pada sebuah pernyataan mereka pada Sabtu.

“Kami sangat terpukul mengetahui bahwa mantan penyerang kami Kevin Campbell sudah meninggal globus setelahnya sakit sebentar," tulis Arsenal di dalam web mereka.

“Kevin dihargai oleh semua pendatang ke klub. Kami semua memikirkan teman-teman kemudian keluarganya di dalam masa sulit ini. Beristirahatlah dengan tenang, Kevin.”

Sementara itu, bekas klub Campbell lainnya Klub sepak bola Everton juga menyampaikan kabar yang disebutkan serta menyebutnya sebagai orang pahlawan bagi klub yang digunakan bermarkas pada Goodison Park itu.

Klub sepak bola Everton pada awal bulan Juni mengemukakan bahwa Kevin Campbell telah lama mengidap penyakit sejak Mei juga sudah ada dirawat dalam rumah sakit sebelum meninggal dunia.

"Semua pendatang pada Klub sepak bola Everton sangat sedih menghadapi meninggalnya mantan striker kami Kevin Campbell, yang digunakan baru berusia 54 tahun," kata Everton.

“Dia tidaklah semata-mata pahlawan sejati dalam Goodison Park juga ikon permainan Inggris, tetapi beliau juga khalayak yang tersebut luar biasa – seperti yang diketahui oleh siapa pun yang mana pernah bertemu dengannya," lanjut pernyataan tersebut.

Campbell, lulusan akademi Arsenal, menghasilkan 209 penampilan untuk klub London utara itu antara tahun 1988 hingga 1995, mencetak 55 gol.

Pemain internasional muda Inggris itu mengungguli gelar kejuaraan Divisi Pertama, yang sekarang berubah menjadi Turnamen Premier Inggris, pada musim 1990-1991 bersatu Arsenal. Dia juga mempersembahkan Piala FA lalu Piala Turnamen pada tahun 1992 untuk The Gunners.

Dia bergabung dengan Klub sepak bola Everton pada tahun 1995 serta membantu menyelamatkan klub Marseyside itu dari degradasi selama masa pinjaman pertamanya dalam akhir musim 1998-99, mencetak sembilan gol pada delapan pertandingan.

Campbell menyelesaikan kariernya selama satu tahun di dalam Cardiff City sebelum pensiun pada tahun 2007.

Artikel ini disadur dari Mantan penyerang Arsenal Kevin Campbell meninggal dunia

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *