Olahraga

Petinggi FIFA beri masukan peningkatan Stadion Dipta Bali 

21
×

Petinggi FIFA beri masukan peningkatan Stadion Dipta Bali 

Sebarkan artikel ini
Petinggi FIFA beri masukan peningkatan Stadion Dipta Bali 

Denpasar – Petinggi federasi sepak bola globus FIFA Jamie Houchen memberi masukan untuk peningkatan Stadion Kapten I Wayan Dipta di dalam Kota Gianyar, Bali.

“Saya sangat senang mengamati stadion pada Bali,” kata Kepala Teknik FIFA Jamies Houchen pada pernyataan pers Bali United pada Denpasar, Senin.

Masukan yang mana diberikan oleh Divisi Pengembangunan Sepak Bola Planet untuk stadion yang berubah menjadi markas skuad Serdadu Tridatu itu dalam antaranya kekal melanjutkan peningkatan stadion lebih lanjut modern.

Selain itu, lanjut dia, ramah terhadap keluarga lalu bisa jadi menantang hati generasi muda demi kemajuan sepak bola Tanah Air.

“Saya belum terlalu berbagai mengunjungi stadion di Indonesia, tapi yang dimaksud jelas kalian harus permanen melanjutkan peningkatan stadion lebih tinggi modern serta ramah untuk keluarga dan juga dapat terpaut pada hati muda-mudi untuk masa depan sepak bola ke depannya,” katanya.

Jamie mengaku kagum dengan sarana di dalam stadion yang tersebut berada di dalam Desa Buruan, Daerah Gianyar, Bali itu.

Ia pun membayangkan ketika pertandingan banyaknya 18 kursi penonton penuh yang mana memberikan inspirasi dan juga motivasi untuk para pemain.

“Membayangkan passion yang tersebut luar biasa ketika pertandingan lalu dipenuhi dengan 18 ribu kursi yang dimaksud terisi penuh jelas akan menginspirasi pemain ke lapangan juga sangat mengejutkan saya bisa saja meninjau stadion yang digunakan sangat profesional yang dimaksud berperan penting untuk peningkatan komunitas lokal,” imbuhnya.

Jamie menyambangi Stadion Dipta pada sela kunjungannya ke Pulau Dewata.

Kunjungan perwakilan FIFA itu tidak pertama kalinya pada Stadion Dipta mengingat sudah ada beberapa kali dikunjungi oleh petinggi organisasi sepak bola planet itu ke antaranya ketika persiapan kompetisi Internasional seperti rencana Piala Planet U20 yang akhirnya batal dilaksanakan dalam Indonesia.

Artikel ini disadur dari Petinggi FIFA beri masukan peningkatan Stadion Dipta Bali 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *