Olahraga

Stefan Ortega perpanjang kontrak dengan Manchester City hingga 2026

25
×

Stefan Ortega perpanjang kontrak dengan Manchester City hingga 2026

Sebarkan artikel ini
Stefan Ortega perpanjang kontrak dengan Manchester City hingga 2026

Stefan Ortega Moreno telah dilakukan menambah masa berlaku kontrak baru dengan Manchester City

Jakarta – Penjaga gawang jika Jerman Stefan Ortega resmi menunda kontrak dengan Manchester City selama satu musim hingga akhir musim 2025/26.
 

"Stefan Ortega Moreno sudah menunda kontrak baru dengan Manchester City yang mana membuatnya bertahan pada Etihad Stadium hingga musim panas 2026," kata Manchester City di pengumumannya dalam platform resmi klub pada Sabtu.

 

Kiper berusia 31 tahun gabung dengan City pada 2022 dari klub Jerman, Arminia Bielefeld. Sejak berseragam biru langit, Ortega telah dilakukan mencatatkan 34 penampilan pada semua kompetisi serta sudah pernah meraih kemenangan dua trofi Kompetisi Premier Inggris, satu Piala FA dan juga satu Kejuaraan Champions.

 

"Saya senang bisa jadi bertahan lebih besar lama dalam Manchester City," kata Ortega yang tersebut kontraknya habis pada akhir musim 2024/24.

 

Ortega mengatakan City adalah klub yang dimaksud dapat mengeluarkan prospek terbaik para pemainnya lalu beliau termotivasi untuk menghadirkan klubnya meraih lebih lanjut banyak trofi musim depan.

 

Direktur Sepak Bola Manchester City, Txiki Begiristain mengutarakan bahwa perpanjangan kontrak Ortega adalah hal krusial bagi klubnya.

 

“Stefan adalah kiper no.2 terbaik yang dimaksud kami punya, ia memberikan kami kualitas, stabilitas juga pengalaman," kata Txiki.

 

“Dia sangat bagus kemudian sudah ada terlihat sejak tiba di dalam sini, ia telah dilakukan berkontribusi terhadap kesuksesan kami," ujarnya.

 


 

Artikel ini disadur dari Stefan Ortega perpanjang kontrak dengan Manchester City hingga 2026

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *