Entertainment

Haewon NMIXX akan masih tampil di Music Core in Japan meskipun cedera

22
×

Haewon NMIXX akan masih tampil di Music Core in Japan meskipun cedera

Sebarkan artikel ini
Haewon NMIXX akan masih tampil dalam Music Core in Japan meskipun cedera

DKI Jakarta – Salah satu anggota dari grup idola NMIXX, yakni Haewon akan masih tampil di Music Core in Japan pada akhir pekan ini, meskipun dirinya sedang mengalami cedera punggung ringan.

 
Dikutip dari Soompi, Jumat, JYP Entertainment selaku agensi NMIXX mengumumkan bahwa Haewon mengalami cedera di bagian punggungnya selama latihan minggu ini. Oleh oleh sebab itu itu, Haewon akan tampil di keadaan duduk di acara Music Core in Japan dari kanal televisi MBC pada akhir pekan ini.
 
“Halo, ini JYP Entertainment. Anggota NMIXX Haewon menderita cedera punggung ringan selama latihan minggu ini, jadi beliau mengunjungi rumah sakit juga menjalani pemeriksaan menyeluruh,” tulis JYP di sebuah pernyataan.

 
Menurut agensi, sementara cedera Haewon tidak ada cukup serius untuk memengaruhi hidup sehari-harinya. Meski demikian, dokter menyarankan agar Haewon perlu menahan diri dari pergerakan berlebihan untuk ketika ini.
 
“Sesuai dengan rekomendasi dokter, beliau akan mengelak momen berlebihan untuk sementara waktu juga fokus pada perawatannya,” tulis JYP.

 
Sebab keadaan cederanya, Haewon akan tampil pada sikap duduk ke "Music Core in Japan" yang dijadwalkan berlangsung pada 29 juga 30 Juni 2024.
 
“Kami akan menganggap kesehatan artis kami sebagai prioritas utama juga melakukan yang terbaik agar ia dapat pulih dengan cepat,” tutup JYP.

Artikel ini disadur dari Haewon NMIXX akan tetap tampil di Music Core in Japan meskipun cedera

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *