Entertainment

Jin BTS akan berpartisipasi sebagai pembawa obor di dalam Olimpiade Paris

23
×

Jin BTS akan berpartisipasi sebagai pembawa obor di dalam Olimpiade Paris

Sebarkan artikel ini
Jin BTS akan berpartisipasi sebagai pembawa obor dalam pada Olimpiade Paris

Ibukota – Solois lalu anggota grup idola BTS, yakni Jin akan berpartisipasi sebagai pembawa obor untuk Olimpiade Paris 2024, menurut sebuah sumber di dalam lapangan usaha musik.

 
Dikutip dari Yonhap, Selasa, sumber yang disebutkan juga menyatakan bahwa Jin akan berangkat ke Prancis di waktu dekat untuk ambil bagian pada kirab obor. Namun, mengenai kedudukan dan juga jadwal pasti untuk partisipasinya masih belum diungkapkan.
 
Meskipun alasan keterlibatan Jin di kirab obor untuk Olimpiade Paris 2024 tidaklah diungkapkan, kemungkinan besar hal itu berasal dari popularitas global BTS. Selain itu, BTS merupakan salah satu grup yang mana kerap identik dengan slogan "cintai dirimu sendiri" selama satu dekade terakhir.
 
Sementara itu, Jin baru semata menyelesaikan wajib militernya bulan tak lama kemudian kemudian berubah jadi anggota BTS pertama yang dimaksud telah lama menyelesaikan tugasnya itu.

 

Jin juga dikabarkan sedang mempersiapkan diri untuk tampil dalam acara varietas kanal televisi MBC pada paruh kedua tahun ini. Hal ini menandai comeback resmi pertamanya ke sektor hiburan sejak Jin menjalani wajib militer pada Desember 2022.
 
Selain penampilannya ke acara varietas, Jin juga bersiap untuk merilis single baru ke paruh kedua tahun ini.
 
Dalam instruksi terbarunya terhadap penggemar di platform komunitas penggemar K-pop Weverse, Jin mengungkapkan kegembiraannya dapat kembali terjun pada bidang hiburan Korea Selatan.
 
"Saya sedang mengerjakan rekaman musik juga syuting acara varietas," tulisnya.
 
Dia menambahkan, "Saya mencoba untuk fokus pada pekerjaan utama saya sambil menunjukkan wajah saya berjumlah mungkin. Hasilnya akan mengundurkan diri dari pada beberapa bulan, jadi harap tunggu sedikit lebih lanjut lama".
 
Namun, ia mengesampingkan rencana apa pun untuk terjun ke bumi akting untuk ketika ini dan juga menulis, "Saya tidak ada punya rencana untuk berakting. Maaf persoalan itu".
 
Setelah mengambil jurusan akting di universitas tempatnya belajar, Jin sempat menyatakan minatnya untuk menekuni pekerjaan yang disebutkan sebagai bagian dari aktivitas individualnya. Saat ini, dirinya akan fokus ke bola musik serta tampil di acara varietas, seperti yang digunakan telah disampaikannya lewat Weverse.

Artikel ini disadur dari Jin BTS akan berpartisipasi sebagai pembawa obor di Olimpiade Paris

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *