Entertainment

Rekomendasi lagu-lagu bertema jatuh cinta dari TREASURE

21
×

Rekomendasi lagu-lagu bertema jatuh cinta dari TREASURE

Sebarkan artikel ini
Rekomendasi lagu-lagu bertema jatuh cinta dari TREASURE

Ibukota – Grup idola jika Korea Selatan TREASURE siap menyapa penggemar ke Negara Indonesia di kompetisi konser 2024 TREASURE RELAY TOUR (REBOOT) pada 29 – 30 Juni 2024 dalam Negara Indonesia Arena GBK Senayan, Ibukota Indonesia Pusat.

Sambil mengantisipasi penampilan dia dalam panggung Ibukota Indonesia pada akhir pekan mendatang, berikut rekomendasi lagu-lagu bertema jatuh cinta terbaik dari TREASURE yang tersebut cocok didengarkan pada waktu melakukan berubah-ubah aktivitas.

1. DARARI (2022)

“DARARI” merupakan salah satu lagu B-side dari album mini TREASURE “THE SECOND STEP: CHAPTER ONE” yang tersebut dirilis pada tahun 2022 silam. Menariknya, lagu ini sukses menyita perhatian perhatian rakyat kemudian sempat menyebar ke bervariasi media sosial oleh sebab itu lirik kemudian tariannya yang tersebut menyenangkan.

“DARARI” mengisahkan tentang seseorang pria yang digunakan menyimpan perasaan cinta sejak lama terhadap perempuan yang digunakan disukainya. Bagi pria tersebut, sang pujaan hati adalah inspirasi terbesar pada berkarya kemudian menimbulkan hidupnya lebih besar berwarna.

2. KING KONG (2024)

Single digital “KING KONG” merupakan karya terbaru TREASURE yang digunakan dirilis pada 28 Mei 2024. Single ini sempat menduduki tempat teratas tangga lagu iTunes di dalam bermacam negara dalam seluruh planet satu hari sejak perilisannya.

“KING KONG” merupakan lagu bergenre pop-rock, dengan sentuhan musik EDM memikat. Single ini mengisahkan tentang perasaan jatuh cinta terhadap seseorang yang digunakan disukainya hingga memproduksi hidup semakin bersemangat dan juga indah untuk dilalui.

3. COME TO ME (2020)

Dirilis pada tahun 2020, “COME TO ME” merupakan salah satu lagu debut dalam album mini “THE FIRST STEP: CHAPTER ONE”. Bahkan, tiga anggota TREASURE, yakni Choi Hyunsuk, Haruto, juga Yoshi mengambil bagian berpartisipasi di penulisan lirik lagu “COME TO ME”.

“COME TO ME” menceritakan tentang seseorang yang mencoba untuk memperbaiki hubungannya dengan pasangan lantaran suatu kesalahan. Lagu ini juga memberikan arahan agar setiap pasangan permanen mempertahankan komunikasi satu serupa lain lalu saling mengerti agar hubungan merek dapat bertahan pada kondisi apapun.

4. THANK YOU (2022)

“THANK YOU” adalah lagu yang tersebut dinyanyikan oleh dua anggota TREASURE dengan syarat Jepang, yakni Asahi kemudian Haruto. Sama seperti “DARARI”, lagu “THANK YOU” juga sempat menyebar di bermacam media sosial, salah satunya TikTok dikarenakan iramanya yang tersebut enerjik juga maknanya yang dalam.

“THANK YOU” berisi ucapan terima kasih melawan kenangan indah yang dilalui seseorang bersatu mantan kekasihnya. Orang itu juga berharap sang mantan mendapatkan pasangan yang lebih tinggi baik dan juga hidup bahagia selalu.

5. B.O.M.B (2023)

“B.O.M.B” merupakan salah satu B-side dari album penuh kedua TREASURE bertajuk “REBOOT” lalu dirilis pada tahun 2023.

Lagu bergenre pop ini bercerita tentang seseorang yang menyukai sang pujaan hatinya. Melalui lagu ini, TREASURE ingin memberi arahan cinta sekaligus berterima kasih untuk penggemarnya, TREASURE MAKER”, dikarenakan telah lama mengupayakan merekan hingga ketika lagu yang disebutkan dirilis.

Artikel ini disadur dari Rekomendasi lagu-lagu bertema jatuh cinta dari TREASURE

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *