Entertainment

TREASURE pamerkan kemampuan berbahasa Indonesi ke konser DKI Jakarta

21
×

TREASURE pamerkan kemampuan berbahasa Indonesi ke konser DKI Jakarta

Sebarkan artikel ini
TREASURE pamerkan kemampuan berbahasa Indonesi ke konser DKI DKI Jakarta

DKI Jakarta – Grup idola jika Korea Selatan TREASURE berhasil memamerkan kemampuan mereka pada berbahasa Negara Indonesia untuk TEUME (basis penggemar TREASURE) Nusantara yang digunakan hadir di konser 2024 "TREASURE RELAY TOUR (REBOOT)" pada Hari Sabtu di malam hari (29/6) di dalam Indonesia Arena GBK Senayan, Ibukota Indonesia Pusat.

Sepanjang konser berlangsung, grup yang mana digawangi oleh Hyunsuk, Jihoon, Yoshi, Junkyu, Jae-hyuk, Asahi, Doyoung, Haruto, Jeong-woo, dan juga Jung-hwan ini kerap menyapa atau memuji penggemar pada bahasa Indonesia. Hal ini bukan mengherankan mengingat TREASURE telah beberapa kali datang ke Indonesia.

Saat perkenalan anggota di dalam awal konser, beberapa anggota juga memperkenalkan diri di bahasa Indonesia. Mereka juga menyelipkan kosa kata Indonesia lainnya untuk menyapa TEUME, seperti "Apa kabar? Senang bertemu dengan kalian!" dan juga "Sayang".

Mendengar fasihnya sang idola di berbahasa Indonesia, TEUME pun bersorak gembira dan juga mengapresiasi TREASURE dengan menggoyangkan lightstick merekan ke atas.

Selain momen perkenalan diri, para anggota juga sempat memohonkan rekomendasi makanan pedas khas Indonesi untuk TEUME. Para anggota terlihat antusias untuk menyelami budaya Indonesia, salah satunya dengan mencicipi makanan khas dalam sini.

Hyunsuk bertanya, "Jadi, kami mau mencoba makanan pedas khas Indonesia. Apakah kalian bisa saja merekomendasikan makanan lezat khas Indonesia untuk kami cicipi?".

TEUME pun padat meneriakkan nama makanan yang dimaksud dia rekomendasikan, seperti bakso, mie goreng, lalu nama makanan lainnya.

Hyunsuk yang digunakan kesulitan mendengar jawaban dia segera berjalan ke sisi pinggir panggung dan juga memberikan mik nya ke salah satu TEUME beruntung.

TEUME itu menjawab, "Bubur ayam! Lalu, mie ga**an! Tapi itu sedikit pedas".

Hyunsuk menjawab, "Mie ga**an? Terima kasih ya, terdengar bagus! Kita akan mencobanya nanti ya".

Tidak sampai di dalam situ, ada banyak momen ketika para anggota TREASURE memuji TEUME Indonesi pada bahasa Indonesia. Misalnya, setelahnya TEUME terlibat menyanyikan lagu-lagu mereka dengan penuh semangat, para anggota memaparkan pujian, "Bagus", "Cantik", "Mantap!", dan juga lainnya.

Setiap mendengar para anggota melontarkan kata atau kalimat di bahasa Indonesia, TEUME akan bersorak kencang juga menyerukan nama TREASURE berkali-kali.

"Woaaa! TREASURE! TREASURE!".

Ketika konser waktu malam tadi akan berakhir, para anggota juga memberikan instruksi menyentuh kemudian secara bergiliran mengucapkan "Terima kasih" di bahasa Indonesia.

Salah satunya Jihoon dengan berkata, "Terima kasih TEUME! Senang rasanya bisa saja tampil dalam depan kalian waktu malam ini!".

Selama kurang lebih lanjut tiga jam, TREASURE sudah pernah menghibur TEUME Indonesi ke konser hari pertama mereka. Pada Minggu, 30 Juni 2024, TREASURE akan menghibur TEUME Nusantara kembali untuk konser hari kedua "TREASURE RELAY TOUR (REBOOT)".

Artikel ini disadur dari TREASURE pamerkan kemampuan berbahasa Indonesia di konser Jakarta

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *