Entertainment

TREASURE siapkan VCR spesial untuk tur konser REBOOT Asia

21
×

TREASURE siapkan VCR spesial untuk tur konser REBOOT Asia

Sebarkan artikel ini
TREASURE siapkan VCR spesial untuk tur konser REBOOT Asia

Ibukota Indonesia – Grup idola selama Korea Selatan TREASURE telah terjadi menyiapkan VCR atau video pra rekaman spesial untuk tur konser REBOOT pada Asia, salah satunya di konser 2024 "TREASURE RELAY TOUR (REBOOT)" pada Hari Sabtu waktu malam (29/6) di dalam Tanah Air Arena GBK Senayan, DKI Jakarta Pusat.

Usai menampilkan banyak lagu, seperti "BONA BONA", "JIKJIN", "BOY", "KING KONG", dan juga lainnya, TREASURE bersiap untuk menampilkan lagu-lagu untuk paruh terakhir konser kemudian mengganti pakaian merekan ke balik panggung. Sambil menanti para anggota berganti pakaian, TEUME (basis penggemar TREASURE) disuguhkan oleh VCR khusus yang unik kemudian menghibur.

Di VCR tersebut, para anggota memperlihatkan akting lucu ketika memparodikan ragam sketsa dari drama hit Korea Selatan, misalnya "Goblin" yang digunakan dibintangi Gong Yoo juga Kim Go-eun, "Crush Landing on You" yang tersebut dibintangi Hyun Bin dan juga Son Ye-jin, hingga "Squid Game". TREASURE pun terlihat tiada malu-malu pada waktu memparodikan sketsa-sketsa tersebut, meskipun beberapa anggota harus berakting sebagai perempuan.

Melihat totalitas para anggota di VCR spesial itu, TEUME terlibat tertawa kemudian mengapresiasi kerja keras mereka. Tidak sedikit TEUME yang dimaksud hadir waktu malam tadi mengambil bagian merekam sebagian VCR spesial itu untuk mengabadikan momen dari gawai masing-masing.

VCR berakhir pada waktu Hyunsuk mendengarkan sebuah kaset rekaman juga berkata, "Judul kaset ini adalah 'Pacar Selamanya', ayo kita dengarkan!".

Tiba-tiba, rekaman VCR itu berganti menyorot para TEUME yang dimaksud hadir, lengkap dengan kerlap-kerlip cahaya biru dari lightstick mereka. Di ketika bersamaan, para anggota TREASURE naik ke berhadapan dengan panggung kembali oleh sebab itu telah terjadi mengganti pakaian mereka itu dengan tema baru.

Yoshi secara langsung bertanya pada TEUME, "Bagaimana VCR tadi? Kami telah melakukan yang digunakan terbaik lho ketika membuatnya!".

Hyunsuk menimpali, "Benar, kami sudah ada mengeluarkan kemampuan kami semaksimal mungkin saja untuk VCR itu".

Yoshi kembali berkomentar, "Iya, semoga kalian suka dengan video spesial tadi ya! Pokoknya, kami sudah ada membuatnya dengan sepenuh hati lho!".

TEUME pun kompak menjawab, "Suka!".

Mendengar respons positif TEUME, para anggota terlihat senang serta siap melanjutkan penampilan merekan menuju paruh terakhir acara.

"Jadi, kita masih memiliki beberapa penampilan lagi untuk kalian sebelum konser berakhir. Sudah siap menyaksikan penampilan kami?" tanya Hyunsuk.

TEUME menjawab, "Yaaah", dengan kencang sebab sedih konser akan segera berakhir.

Hyunsuk pun menenangkan TEUME yang digunakan sedih kemudian berkata, "Meskipun konser kami akan segera berakhir, tolong nikmati pertunjukan hari ini ya! Ayo semua kita bersenang-senang!".

Sesuai janjinya, Hyunsuk beserta anggota TREASURE yang tersebut lain berhasil menampilkan deretan lagu-lagu dia dengan baik. Mulai dari "DARARI", "MY TREASURE", serta lainnya.

Selama kurang lebih banyak tiga jam, TREASURE sudah menghibur TEUME Nusantara di konser hari pertama mereka. Pada Minggu, 30 Juni 2024, TREASURE akan menghibur TEUME Negara Indonesia kembali untuk konser hari kedua "TREASURE RELAY TOUR (REBOOT)".

Artikel ini disadur dari TREASURE siapkan VCR spesial untuk tur konser REBOOT Asia

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *