Olahraga

Karena Ten Hag Masih yang digunakan Terbaik untuk MU

25
×

Karena Ten Hag Masih yang digunakan Terbaik untuk MU

Sebarkan artikel ini
Karena Ten Hag Masih yang digunakan Terbaik untuk MU

Jakarta

Manchester United pada akhirnya melanjutkan kerja serupa dengan Erik ten Hag dan juga menunda kontraknya. MU meyakini Ten Hag masih yang terbaik untuk mereka.

Ten Hag sudah pernah melakukan penandatanganan pembaruan kontrak yang mana akan mengikatnya di dalam MU sampai 2026. Kontrak manajer dengan syarat Belanda itu awalnya akan habis pada musim panas tahun depan.

Kelanjutan masa depan Ten Hag pada Old Trafford sempat jadi prakiraan menyusul hasil jeblok MU pada Premier League musim lalu. Setan Merah sempat dikaitkan dengan beberapa nama pelatih, termasuk Thomas Tuchel.

Namun MU pada akhirnya memutuskan mempertahankan Ten Hag. MU berharap dapat tambahan konsentris bersaing di dalam jalur juara.

“Dengan dua trofi pada dua musim terakhir, Erik sudah pernah meningkatkan kekuatan rekornya sebagai salah satu instruktur paling sukses secara konsisten di sepakbola Eropa,” ujar Direktur Olahraga MU Dan Asworth di laman resmi klub.

ADVERTISEMENT

“Selain menyoroti hal-hal yang mana perlu diperbaiki, tinjauan klub perihal musim setelah itu juga sampai pada kesimpulan yang jelas kalau Erik adalah partner terbaik kami untuk bekerja meningkatkan standar dan juga hasil.”

“Para pemain lalu staf telah menunjukkan kalau mereka mampu bersaing dan juga menang dalam level top, sekarang kami harus tambahan konsisten melakukannya.”

“Dengan tim kepemimpinan sepakbola kami yang tersebut sekarang diperkuat, kami bukan sabar bekerja serupa dengan Erik untuk mencapai ambisi bersatu untuk klub sepakbola ini,” katanya.

Meski jeblok ke Premier League 2023/2024, MU meninggalkan sebagai juara Piala FA. Mereka mengalahkan Manchester City ke final dengan skor 2-1.

Ten Hag Tetap Melatih Manchester United Musim Depan

Ten Hag Tetap Melatih Manchester United Musim Depan


(nds/bay)

Artikel ini disadur dari Karena Ten Hag Masih yang Terbaik untuk MU

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *