Olahraga

Film dokumenter tentang legenda tenis Roger Federer dirilis Juni

24
×

Film dokumenter tentang legenda tenis Roger Federer dirilis Juni

Sebarkan artikel ini
Film dokumenter tentang legenda tenis Roger Federer dirilis Juni

Ibukota – Karier bersejarah Roger Federer berakhir ke Laver Cup pada September 2022, di mana legenda tenis dengan syarat Swiss itu berkompetisi untuk terakhir kalinya.

Para penggemar akan dapat menghidupkan kembali momen yang digunakan tak terlupakan itu juga lebih tinggi banyak lagi pada 20 Juni, saat film dokumenter berjudul "FEDERER: Twelve Final Days" dirilis di Prime Video.

Sutradara pemenang Academy Award Asif Kapadia juga rekan sutradaranya Joe Sabia mengikuti mantan petenis peringkat satu planet itu ketika ia mengumumkan akhir dari 24 tahun karier profesionalnya.

Film dokumenter yang disebutkan memberikan akses yang dimaksud belum pernah terjadi sebelumnya untuk meninjau 12 hari terakhir karier Federer, ketika juara tingkat tur 103 kali itu berbicara tentang alasan pada balik tindakan pensiunnya lalu apa arti berakhirnya karier yang dimaksud bagi dirinya dan juga keluarga.

Laga terakhir Federer berlangsung di arena O2 London, pada mana ia bekerja serupa dengan rival lama dan juga temannya Rafael Nadal untuk Tim Eropa berperang melawan Tim Global di dalam kompetisi lapangan keras di ruangan Laver Cup.

Ajang beregu putra dengan petenis campuran dari bervariasi negara yang disebutkan berubah menjadi perayaan bagi Federer lalu sebagian bintang lainnya salah satunya Bjorn Borg, Novak Djokovic, Andy Murray, demikian ATP.

Artikel ini disadur dari Film dokumenter tentang legenda tenis Roger Federer dirilis Juni

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *