Olahraga

HSS Series 5 dikemas jadi sportainment terbesar di Indonesi

29
×

HSS Series 5 dikemas jadi sportainment terbesar di Indonesi

Sebarkan artikel ini
HSS Series 5 dikemas jadi sportainment terbesar di dalam Indonesi

DKI Jakarta – Holywings Sport Show (HSS) mengemas kompetisi tinju HSS Series 5 yang dimaksud akan berlangsung ke Negara Indonesia Arena berubah jadi sebuah kompetisi olahraga serta hiburan (sportainment) yang mana terbesar di Indonesia.

"HSS Series 5 DKI Jakarta akan berubah menjadi yang pertama kali dilaksanakan pada Indonesia Arena, yang tersebut akan dikemas berubah menjadi sportainment terbesar di dalam Negara Indonesia dengan target tambahan dari 10.000 penonton," kata direktur utama HSS Ferry Christian di keterang tercatat yang diterima di dalam Jakarta, Jumat.

Ia mengatakan, HSS ingin terus membangkitkan olahraga tinju di dalam Negara Indonesia melalui event yang dimaksud yang digunakan telah terjadi berlangsung dengan sukses pada seri-seri sebelumnya.

HSS Series 5, kata dia, akan berubah menjadi event yang mana seru kemudian penuh ketegangan dengan menghadirkan sejumlah 14 pertandingan dari partai selebriti maupun profesional.

Ajang yang dimaksud mengusung tema "Reign of Fists" itu, kata dia, didukung dengan anggaran hingga puluhan miliar rupiah kemudian akan melibatkan juri internasional yakni World Boxing Council (WBC).

"Penunjukan juri dari WBC ini berubah jadi sejarah baru bagi tinju Indonesia. Ini adalah juga untuk meningkatkan taraf kompetisi tinju bergengsi ini agar semakin adil juga kompetitif," ujarnya.

Promotor HSS Ivan Tanjaya mengatakan, HSS Series 5 naik akan naik level berubah menjadi inisiator festival tinju terbesar ke Indonesia, khususnya dikarenakan diselenggarakan di arena struktur yaitu Indonesi Arena.

Ia menyebutkan, salah satu yang digunakan ditunggu-tunggu adalah pertandingan yang tersebut mempertemukan juru masak profesional (chef) Arnold Poernomo dengan food vlogger makanan Codeblu.

Setelah saling menyindir di media sosial, Chef Arnold dengan berani menantang Codeblu yang dimaksud terkenal dengan komentar yang dimaksud tajam setiap mengulas tentang makanan.

Aksi saling menantang juga ditunjukkan petinju lain seperti Anthony Engelen yang tersebut memaparkan calon lawannya Paris Fernandes masih minim jam terbang di dunia tinju. Anthony bahkan menyebabkan popok bayi yang dimaksud diberikan untuk Paris ketika konferensi pers ke DKI Jakarta pada Kamis (21/3).

Demikian pula, dari kalangan selebriti, Dinar Candy yang digunakan akan beradu dengan Ayu Aulia saling melontarkan komentar yang persoalan persiapan satu sejenis lain untuk pertandingan.

Sebelumnya, Menteri Pemuda lalu Olahraga Republik Tanah Air Dito Ariotedjo menyatakan cabang olahraga tinju akan menerima dampak positif lewat penyelenggaraan HSS Series 5.

"Secara keseluruhan, acara ini dapat membantu meningkatkan kekuatan lapangan usaha tinju Indonesia, baik melalui peningkatan popularitas, partisipasi, maupun pengembangan bakat-bakat muda," katanya.

Adapun, HSS Series 5 akan berlangsung pada 21 April 2024. Bagi yang tersebut ingin memerhatikan kompetisi yang disebutkan dapat dibeli melalui hssjakarta2024.com dengan tarif Rp175 ribu per orang.

Artikel ini disadur dari HSS Series 5 dikemas jadi sportainment terbesar di Indonesia

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *