Olahraga

Zendaya kemudian Tom Holland saksikan kemenangan Swiatek pada Indian Wells

22
×

Zendaya kemudian Tom Holland saksikan kemenangan Swiatek pada Indian Wells

Sebarkan artikel ini
Zendaya kemudian Tom Holland saksikan kemenangan Swiatek pada Indian Wells

DKI Jakarta – Bintang "Dune: Part Two" Zendaya sama-sama kekasihnya sang "Spider-Man," Tom Holland, mengakibatkan kekuatan bintang pada kompetisi ATP-WTA Masters 1000 ke level lebih besar besar pada waktu menyaksikan final Iga Swiatek berjuang melawan Maria Sakkari di dalam Indian Wells, Mingguan (17/3) waktu setempat atau Awal Minggu WIB.

Pasangan yang disebutkan bersorak menghadapi aksi peringkat satu globus Iga Swiatek ketika merebut peringkat Indian Wells keduanya dengan mengalahkan peringkat sembilan Sakkari 6-4, 6-0.

Gelar yang dimaksud merupakan yang mana ke-19 bagi Swiatek di kariernya, kedua dalam Indian Wells dan juga kedua musim ini.

Swiatek sekarang ini bersiap menuju Miami Open, di mana ia sanggup cuma menjadi petenis putri kedua yang tersebut memenangi Sunshine Double dua kali, setelahnya kemenangan Stefanie Graf pada 1994 kemudian 1996.
 

Sementara itu, koneksi Zendaya dengan tenis akan ditampilkan secara penuh pada April ketika ia berperan sebagai petenis profesional di film garapan Luca Guadagnino yang akan datang, "Challengers."

Untuk mempersiapkan peran tersebut, aktris berusia 27 tahun itu berlatih selama tiga bulan. Pelatih kepala Coco Gauff, Brad Gilbert, juga bekerja sebagai konselor di film tersebut.
 

"Yang pasti bertemu Zendaya itu gila, tapi di sisi lain ia juga manusia seperti kita semua," kata Swiatek, seperti disiarkan WTA, Senin.

"Jadi saya senang ia menikmati tenis dan juga beliau akan meluncurkan film bertema tenis. Jadi itu pasti sangat menarik. Dia dapat berlatih dengan saya kapan belaka jikalau ia mau," ujar petenis Polandia berusia 22 tahun itu sambil tertawa.

"Tapi yang tersebut pasti, itu menyenangkan juga ia penduduk yang dimaksud sangat hebat. Saya merasa sangat terhormat sanggup berada dalam tempat ke mana saya dapat bertemu orang-orang seperti ini."

Artikel ini disadur dari Zendaya dan Tom Holland saksikan kemenangan Swiatek di Indian Wells

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *