Olahraga

Merah Meriah hadirkan pertandingan bulu tangkis bertabur bintang

26
×

Merah Meriah hadirkan pertandingan bulu tangkis bertabur bintang

Sebarkan artikel ini
Merah Meriah hadirkan pertandingan bulu tangkis bertabur bintang

DKI Jakarta – Merah Meriah Sportainment mengungkap nama-nama baru yang tersebut akan melengkapi line-up pertandingan bulutangkis berbalut hiburan yang akan berlangsung Hari Minggu (14/1).

Sejumlah selebritas Tanah Air yang tersebut akan memeriahkan event sportainment tersebut dalam antaranya Thariq Halilintar, BTR Meyden, Livy Renata, Praz Teguh, Marsha Aruan, Bastian Steel, Sitha Marino, Asyraf Jamal, Harris Vriza, juga Jeffry Reksa.

Ada pula nama-nama baru yang digunakan diungkap yaitu Fadly Faisal, Fuji An, Lula Lahfah, Ibnu Wardani, Eca Aura, Benjamin Adhisurya atau yang lebih lanjut dikenal Iben Ma, Meicy Villia, Frederika Cull, Pinka Haprani, dan juga Alam Ganjar.

"Saya sangat bersemangat dapat bergabung memeriahkan turnamen sportainment ini. Melalui permainan yang mana dipertandingkan (badminton), saya dan juga seluruh talent akan memberikan performa terbaik kami, baik dari segi olahraganya, maupun dari segi entertainment-nya," ujar Fuji An di penjelasan tertoreh yang dimaksud diterima di dalam Jakarta, Rabu.

Talent line-up yang dimaksud menjanjikan pertandingan seru serta ketat, ke mana para selebriti akan menunjukkan kemampuan serta semangat kompetitif merekan ke lapangan bulu tangkis.

Para talent tersebut akan dibagi ke pada dua tim, yaitu Tim Merah lalu Tim Putih serta akan berjuang di lima permainan ganda campuran.

Di samping pertandingan bulutangkis, para penonton akan disuguhkan penampilan musik dari band yang dimaksud sedang kembali naik daun, yakni The Changcuters juga Vierratale.

Merah Meriah Sportainment juga menghadirkan jajaran bazar makanan kemudian minuman dalam area Istora Senayan, Jakarta, yang dapat dinikmati oleh pengunjung CFD (car free day) dengan dibuka mulai pukul 06.30 WIB.

Penyelenggara Merah Meriah Sportainment berharap turnamen yang dimaksud dapat berubah menjadi kesempatan baik untuk menyambut tahun baru 2024 dengan penuh semangat kompetisi lalu sportivitas.

Bagi yang dimaksud bukan dapat hadir secara langsung, Merah Meriah Sportainment akan disiarkan secara secara langsung melalui YouTube Thariq Halilintar.

 

Artikel ini disadur dari Merah Meriah hadirkan pertandingan bulu tangkis bertabur bintang

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *