Olahraga

Arne Slot sudah ada pikirkan rencana pengiriman Liverpool untuk musim depan

22
×

Arne Slot sudah ada pikirkan rencana pengiriman Liverpool untuk musim depan

Sebarkan artikel ini
Arne Slot sudah ada ada pikirkan rencana pengiriman Liverpool untuk musim depan

Ibukota Indonesia – Manajer anyar Liverpool Arne Slot mengungkapkan bahwa dirinya telah memikirkan beberapa nama yang berubah menjadi opsi transaksi The Reds untuk musim depan.

Liverpool menatap musim 2024/2025 dengan kehilangan dua pemain yang tersebut memutuskan tiada menunda kontraknya yaitu Joel Matip serta Thiago Alcantara.

Sejauh ini, belum terdapat nama baru yang mana menyusul kepergian dua pemain yang disebutkan dan juga Slot pada sesi perkenalan dirinya, Rabu, memaparkan telah memikirkan nama-nama yang akan mengenakan jersey The Reds musim depan bersatu direktur olahraga tim Richard Hughes.

“Ya, serta itu juga menjadi bagian dari menghabiskan waktuku di beberapa minggu terakhir,” kata Slot, disitir dari laman resmi klub, Kamis.

“Jika Anda mendatangkan Fabian (pelatih kiper baru) yang mana tak saya kenal sebelumnya, Anda melakukan percakapan, pertandingan dengannya, sama-sama dengan Richard, untuk mendatangkan pendatang terbaik yang digunakan bisa saja kami temukan, serta saya pikir pada situasi Fabian kami berhasil melakukan itu,” tambahnya.

“Masih ada satu atau dua kedudukan yang tersebut harus diisi dan juga kami sedang membicarakan hal ini serta mengadakan pertandingan juga,” lanjutnya.

Setelah perkenalan dirinya sebagai instruktur baru, Slot akan segera mengawasi sesi latihan pertamanya untuk mempersiapkan musim baru yang digunakan dimulai pada 17 Agustus pada saat tandang berperang melawan Ipswich Town pada laga pertamanya ke Kejuaraan Inggris.

Sebelum itu, instruktur selama Belanda yang dimaksud akan menjadi pemimpin skuad menjalani tur pramusim dalam Amerika Serikat berperang melawan Real Betis pada 27 Juli WIB, Arsenal pada 1 Agustus WIB, lalu Manchester United pada 4 Agustus WIB.

“Ya, menurut saya setiap saat istimewa apabila ada pertandingan pada Amerika Serikat. Dari apa yang dimaksud saya ketahui, stadionnya cukup penuh atau penuh sepenuhnya,” katanya.

“Itu cara istimewa untuk memulai karir Anda ke Liverpool. Namun apalagi jikalau pergi ke klub baru, pengalaman pertama terus-menerus terasa spesial,” tambahnya.

“Tapi yang mana paling saya nantikan adalah mengawasi pertandingan di dalam Anfield. Namun kita harus menanti beberapa ketika sebelum hal itu terjadi,” tutupnya.

Artikel ini disadur dari Arne Slot sudah pikirkan rencana transfer Liverpool untuk musim depan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *