Olahraga

Erik ten Hag dikabarkan tetap melatih Manchester United

22
×

Erik ten Hag dikabarkan tetap melatih Manchester United

Sebarkan artikel ini
Erik ten Hag dikabarkan kekal melatih Manchester United

Ibukota Indonesia – Erik ten Hag dikabarkan kekal melatih Manchester United untuk musim kompetisi 2024/2025, sebagaimana diwartakan AFP yang tersebut mengutip laporan media Inggris pada Rabu.

BBC melaporkan bahwa majelis direksi Manchester United ingin Erik ten Hag kekal bermetamorfosis menjadi ahli di dalam Old Trafford, setidaknya untuk satu tahun ke depan.

Kendati menjalani musim yang buruk di dalam Kompetisi Utama Inggris, finis di dalam peringkat delapan yang menjadi tempat terburuk Manchester United sejak 1990, namun petinggi klub cukup terkesan dengan keberhasilan Ten Hag ketika menghadirkan Red Devils juara Piala FA usai mengalahkan Manchester City 2-1.

"Satu-satunya yang digunakan saya lakukan adalah mempersiapkan tim, mengembangkan regu juga pemain secara individu. Bagi saya ini adalah sebuah proyek,” ujar Ten Hag setelahnya final Piala FA,

"Ketika saya masuk, semuanya berantakan. Namun sekarang tambahan baik namun sejauh ini belum berada pada tempat yang kami inginkan," kata bekas pembimbing Ajax Amsterdam itu.

Manchester United sebelumnya dikabarkan mengincar pembimbing lain yakni Thomas Tuchel, Mauricio Pochettino, Graham Potter, Thomas Frank, Roberto De Zerbi lalu Gareth Southgate. Namun hingga ketika ini tiada ada negosiasi lebih tinggi lanjut antara klub dengan ahli itu.

Ten Hag adalah pembimbing permanen kelima untuk United sejak era Alex Ferguson pada 2013, pasca David Moyes, Louis van Gaal, Jose Mourinho dan juga Ole Gunnar Solskjaer.

Artikel ini disadur dari Erik ten Hag dikabarkan tetap melatih Manchester United

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *