Kesehatan

Intip Keseruan Acara Woman Half Marathon 2024 di Taman Mini Indonesia Indah

31
×

Intip Keseruan Acara Woman Half Marathon 2024 di Taman Mini Indonesia Indah

Sebarkan artikel ini
Intip Keseruan Acara Woman Half Marathon 2024 pada Taman Mini Indonesi Indah

JAKARTA – Women Half Marathon yang tersebut diadakan ke Taman Mini Indonesi Indah, Ibukota Indonesia pada 28 April 2024, disertai oleh 5.000 kontestan dari 13 negara, di antaranya Inggris, Perancis, China, Australia serta Amerika Serikat.

Marathon ini merupakan acara yang digunakan diselenggarakan khusus untuk wanita dimana para Wanita disatukan agar saling mengupayakan juga menginspirasi satu mirip lain.

Tujuan dari Woman Half Marathon adalah memberi dukungan juga merayakan wanita-wanita pelari yang dimaksud miliki impian untuk mengatasi batas kemampuan diri lalu mencapai prestasi terbaik. Setiap langkah dia berubah menjadi penting di menciptakan masa depan yang mana tambahan kuat. Acara Woman Half Marathon ini dimulai dari jam 05.15 pagi kemudian berlangsung hingga acara selesai. Woman Half Marathon ini juga dibagi ke di 3 kategori jarak yakni 5K, 10K kemudian 21K.

Selama Woman Half Marathon berlangsung, tidaklah belaka lari yang digunakan menjadi fokus, tetapi juga keberadaan bermacam stan atau booth yang dimaksud turut menyemarakkan acara, menawarkan ragam produk-produk terhadap para peserta. Atmosfer acara Woman Half Marathon ini dipenuhi dengan antusiasme lalu telah terjadi terbukti bermetamorfosis menjadi pengalaman yang mana menggembirakan bagi semua partisipan dengan hasil yang mana memuaskan.

Women Half Marathon ini juga tersertifikasi oleh Association of International Marathons and Distance Races (AIMS). Hal ini memverifikasi bahwa acara Women Half Marathon ini mematuhi standar global tertinggi untuk kompetisi marathon. Selain itu, Women Half Marathon juga didukung oleh Persatuan Atletik Nusantara (PASI), dimana hal ini merupakan bukti komitmen lokal di menumbuhkan keunggulan kompetitif serta perkembangan atletik wanita pada Indonesia.

Acara Women Half Marathon ini juga akan berubah menjadi acara marathon tahunan kedepannya. Jadi pastikan Anda untuk mengikuti Women Half Marathon 2025 lalu jangan lupa cek Instagram @womenhalfmarathon untuk informasi tentang acara selanjutnya!

Artikel ini disadur dari Intip Keseruan Acara Woman Half Marathon 2024 di Taman Mini Indonesia Indah

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *