Otomotif

Ramaikan PEVS 2024, Kymco Kenalkan Agility EV

15
×

Ramaikan PEVS 2024, Kymco Kenalkan Agility EV

Sebarkan artikel ini
Ramaikan PEVS 2024, Kymco Kenalkan Agility EV

JAKARTA Kymco hadir di pameran Periklindo Electric Vehicle Show (PEVS) 2024 yang tersebut dijalankan dalam JIEXPO Kemayoran, DKI Jakarta Pusat mulai 30 April hingga 5 Mei 2024.

Direktur KYMCO, Chen Jung Lung memaparkan pangsa Negara Indonesia sangat potensial untuk perkembangan kendaraan listrik, diantaranya roda dua. Apalagi pemerintah sangat menyokong perkembangannya dengan berubah-ubah kebijakan untuk mengakselerasi percepatan realisasi kendaraan listrik.

“Keikutsertaan KYMCO pada pameran Periklindo Electric Vehicle Show (PEVS) 2024 merupakan wujud dukungan Kymco bagi perkembangan pangsa kendaraan listrik, Kymco hadir dengan model swapping penyimpan daya juga pada waktu ini telah terjadi miliki hampir 40 titik Baterai Swap Station (BSS) ke wilayah JaTaBek ( Jakarta,Tangerang serta Bekasi” kata Chen Jung Lung di dalam Jakarta, Kamis (30/4/2024).

Ajang PEVS akan berubah jadi ruang yang digunakan sangat tepat bagi Kymco untuk berinteraksi secara secara langsung dengan konsumen, juga mendekatkan produk-produk motor listriknya terhadap warga Indonesia.

Kymco sendiri tidak pemain baru pada Indonesia. Cukup banyak penduduk yang dimaksud sudah ada mengenal motor listrik mereka. Sebut belaka Kymco Agility EV, motor listrik ini tak cuma menampilkan desain futuristik kemudian stylish, namun tangguh lalu senyaman digunakan.

Kymco Agility EV adalah sepeda gowes motor listrik yang digunakan memiliki motor penggerak berdaya maksimum sekitar 2.0 KW atau setara dengan 2,6 tenaga kuda kemudian elemen penyimpan daya Li-NMC 50,82V/34,3 Ah.

Dengan kapasitas sel yang dimiliki,Agility EV mampu berakselerasi hingga 50 Km/jam.Di tahun 2023 motor listrik jenis ini secara akumulasi berdasarkan data rata-rata service melebihi 15 jt Km dengan total akumulasi swapping melebihi 600.000 kali swap.

Keberhasilan item ini bermetamorfosis menjadi modal berharga bagi Kymco untuk mengakselerasi produk-produk motor listriknya di dalam Indonesia. Dengan demikian PEVS berubah jadi kompetisi yang digunakan tepat bagi Kymco untuk memperkenalkan pembaharuan motor listrik mereka yang dimaksud canggih dan juga senyaman bagi mobilitas perkotaan.

“Kami hadir di pameran PEVS untuk memberikan sebuah pengalaman baru dengan produk-produk motor listrik kami yang mana sangat
nyaman untuk dikendarai serta menggalang mobilitas komunitas Indoenesia yang mana tak cuma stylish tetapi juga ramah lingkungan,” tutupnya.

Artikel ini disadur dari Ramaikan PEVS 2024, Kymco Kenalkan Agility EV

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *