Olahraga

Raffi Ahmad juga Baim Wong akan beradu pada “Mendadak Free Fire”

25
×

Raffi Ahmad juga Baim Wong akan beradu pada “Mendadak Free Fire”

Sebarkan artikel ini
Raffi Ahmad juga Baim Wong akan beradu pada “Mendadak Free Fire”

Ibukota Indonesia – Pada penghujung 2023 Free Fire akan menghadirkan perebutan panas antara pasukan Raffi Ahmad lalu Baim Wong di kompetisi “Mendadak Free Fire” yang digunakan dijalankan pada Hari Jumat (22/12).

“Mendadak Free Fire” akan menghadirkan pertarungan Raffi Ahmad lalu Baim Wong bersatu deretan selebritas, komika, cosplayer, hingga content creator untuk bermetamorfosis menjadi juara.

Dalam keterang ditulis yang mana diterima dalam Jakarta, Senin, pengembang lalu penerbit Free Fire Garena Indonesia menjelaskan akan ada total empat regu penuh bintang yang digunakan berjuang pada “Mendadak Free Fire.” Raffi Ahmad akan mengirimkan dua tim, yakni tim Frost 1 juga Frost 2. Sementara itu, Baim Wong akan mengirimkan pasukan Fire 1 dan juga Fire 2.

Raffi Ahmad lalu Baim Wong juga akan tergabung dalam di tim Frost lalu kelompok Fire sebagai pemain kemudian kapten.

Tim Frost 1 akan dipimpin oleh Raffi Ahmad sebagai kapten serta diisi deretan selebritas lainnya, yaitu Marshel Widianto (komika), Jinan (ex member JKT48), kemudian Rasyah Rasyid (pro player & content creator).

Sementara itu, kelompok Frost 2 akan diisi oleh El Rumi sebagai kapten, Praz Teguh (komika), Cindy Gulla (ex member JKT48), juga Punipun (cosplayer).

Di sisi lawan, Baim Wong akan berubah menjadi kapten untuk pasukan Fire 1 juga akan bertarung sama-sama Angie Marcheria (content creator), Jesslyn (ex member JKT48), kemudian Aldi TV (content creator).

Sementara itu, grup Fire 2 akan dipimpin oleh kapten Aldi Taher (selebritas), Ummi Quary (komedian), Ayana (ex member JKT48), dan juga Kameaam (cosplayer).

“Mendadak Free Fire” akan menghadirkan pertandingan mode clash squad antara regu Frost 1 serta 2 menghadapi regu Fire 1 juga 2. Pemenang dari per individu pertandingan yang disebutkan akan melaju ke putaran Grand Finals untuk bersaing untuk peringkat juara.

“Mendadak Free Fire” juga akan diramaikan oleh peluncuran komika Tretan Muslim, Coki Pardede, dan juga Mayden sebagai caster. Selain itu, presenter Natascha Germania serta penyanyi Jaz akan hadir sebagai host dan juga bintang tamu.

Artikel ini disadur dari Raffi Ahmad dan Baim Wong akan beradu di “Mendadak Free Fire”

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *