Olahraga

Kalahkan delegasi tuan rumah, Jesita/Febi juara Kaohsiung Masters 2024

24
×

Kalahkan delegasi tuan rumah, Jesita/Febi juara Kaohsiung Masters 2024

Sebarkan artikel ini
Kalahkan delegasi tuan rumah, Jesita/Febi juara Kaohsiung Masters 2024

Ibukota Indonesia – Ganda putri Negara Indonesia Jesita Putri Miantoro/Febi Setianingrum pergi dari sebagai juara kejuaraan BWF Super 100 Kaohsiung Masters 2024, Minggu.

Gelar yang disebutkan Jesita/Febi dapatkan pasca menang menghadapi delegasi tuan rumah sekaligus unggulan kedua Sung Shuo Yun/Yu Chien Hui melalui dua gim langsung, 21-14, 21-18, pada pertandingan final dalam K-Arena, Taiwan, tersebut.

Jesita/Febi yang digunakan turun dengan status unggulan ketiga, mampu memegang kontrol permainan dengan baik pada gim pertama.

Meskipun dalam awal pertandingan berlangsung cukup sengit, Jesita/Febi segera memperlebar jarak keunggulan mereka itu dari Sung/Yu hingga merebut interval gim pertama dengan skor cukup jauh, 11-6.

Selepas turun minum, Jesita/Febi tidak ada mengendurkan fokus mereka itu juga terus mempertahankan jarak nomor dia dengan pasti. Variasi serangan yang digunakan diberikan menimbulkan lawan terlihat kesulitan pada mengantisipasi bola-bola dari Jesita/Febi tersebut.

Dengan jarak keunggulan yang dimaksud cukup jauh, menyebabkan Jesita/Febi santai untuk melancarkan strategi mereka hingga merebut kemenangan gim pertama dengan skor 21-14.

Berbekal kepercayaan diri dari kemenangan ke gim pertama, delegasi Tanah Air kembali tampil baik di gim kedua. Namun, Sung/Yu beberapa kali mampu mengimbangi serta mengungguli Jesita/Febi di awal gim.

Keunggulan itu terus dipertahankan oleh Sung/Yu hingga interval gim kedua mereka ambil dengan skor sementara 11-8.

Setelah interval, Jesita/Febi mencoba untuk menyamakan kedudukan kemudian mencoba membalikkan keadaan. Titik balik berjalan ketika Jesita/Febi mampu memproduksi skor 12-12 kemudian mulai dari situ, perebutan bilangan terbentuk dengan sengit.

Kedua pasangan beberapa kali menyamakan skor ke momen-momen kritis, tetapi ketenangan lagi-lagi berubah menjadi senjata andalan Jesita/Febi untuk meraih keunggulan hingga 19-15.

Meski Sung/Yu beberapa kali mampu mengejar hingga skor menyentuh 19-18, Jesita/Febi melakukan konfirmasi gelar kejuaraan juara Kaohsiung Masters 2024 setelahnya menang dengan skor 21-18 pada tempo pertandingan keseluruhan 41 menit.

Artikel ini disadur dari Kalahkan wakil tuan rumah, Jesita/Febi juara Kaohsiung Masters 2024

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *