Olahraga

Vogue hadirkan pertunjukan fesyen satu bulan jelang Olimpiade Paris

26
×

Vogue hadirkan pertunjukan fesyen satu bulan jelang Olimpiade Paris

Sebarkan artikel ini
Vogue hadirkan pertunjukan fesyen satu bulan jelang Olimpiade Paris

Ibukota Indonesia – Majalah mode globus Vogue mengumumkan bahwa mereka akan menghadirkan peragaan busana (fashion show), yang tersebut mempertemukan beberapa merek mewah terkemuka Prancis pada satu bulan jelang Olimpiade 2024 Paris.

Dikutip dari AFP, Selasa, Pemimpin Redaksi Vogue Anna Wintour mengemukakan acara yang mana diadakan dalam luar ruangan (outdoor) ini akan bermetamorfosis menjadi perpaduan antara peragaan busana, hiburan, pertunjukan, kemudian beberapa kejutan lainnya.

Fashion show spesial ini akan berlangsung pada 23 Juni, yang dimaksud juga merupakan peringatan keras Hari Olimpiade Internasional.

Wintour pun menggambarkan acara mendatang sebagai “acara dunia” Vogue yang tersebut ketiga, pasca pesta berskala besar sama diadakan majalah yang disebutkan ke New York kemudian London pada upaya mempertahankan auranya pada ketika jualan cetakan menurun.

Lebih lanjut, Wintour mengemukakan beberapa merek fesyen mewah yang ambil bagian pada acara ini antara lain adalah Jacquemus, Balmain, hingga Louis Vuitton.

“Jarang sekali kita dapat sama-sama seperti ini,” kata Direktur Kreatif Balmain Olivier Rousteing.

Bintang hip-hop ternama sekaligus Direktur Kreatif Louis Vuitton Pharrell Williams menambahkan, ini merupakan hal yang tersebut membuatnya serta tim bersemangat. Pertunjukan mendatang akan menyoroti “gaya Prancis sejati” dan juga mengakibatkan instruksi juga semangat inklusivitas.

“Mengambil alih Place Vendome (untuk acara ini), menurut saya adalah hal yang digunakan cukup legendaris,” kata Williams.

Adapun fashion show mendatang juga dirancang sebagai penghargaan terhadap 100 tahun fesyen Prancis, dan juga satu abad sejak kota yang dimaksud terakhir kali menjadi tuan rumah Olimpiade pada tahun 1924.

Setiap dekade fesyen Prancis akan dipadukan dengan cabang olahraga Olimpiade mulai dari atletik, balap sepeda, hingga breakdance serta taekwondo.

Sementara itu, upacara membuka Olimpiade Paris akan berlangsung pada 26 Juli di Sungai Seine.

Artikel ini disadur dari Vogue hadirkan pertunjukan fesyen satu bulan jelang Olimpiade Paris

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *