Olahraga

Chelsea resmi umumkan pemindahan Tosin Adarabioyo dari Klub sepak bola Fulham

22
×

Chelsea resmi umumkan pemindahan Tosin Adarabioyo dari Klub sepak bola Fulham

Sebarkan artikel ini
Chelsea resmi umumkan pemindahan Tosin Adarabioyo dari Klub sepak bola Klub sepak bola Fulham

Ibukota – Chelsea resmi mengumumkan pengiriman bek berada dalam Tosin Adarabioyo dari Klub sepak bola Fulham dengan status bebas transfer.

"Chelsea dengan senang hati mengumumkan bahwa bek Tosin Adarabioyo akan bergabung dengan klub untuk musim 2024/2025," tulis The Blues di web resmi mereka.

Adarabioyo yang baru akan bergabung pada waktu kontraknya habis pada akhir Juni, dikabarkan telah dilakukan melakukan penandatanganan kontrak empat tahun dengan Chelsea.

Tosin bermetamorfosis menjadi pemain pertama yang tersebut didatangkan pembimbing baru Chelsea Enzo Maresca yang dimaksud ditunjuk pada Selasa (4/6).

Bek jebolan akademi Manchester City yang disebutkan menolak tawaran perpanjangan kontrak Klub sepak bola Fulham pada April demi pindah ke Chelsea.

Setelah transaksi rampung, Tosin mengemukakan senang dapat kembali ke Stamford Bridge sebagai pemain Chelsea.

"Chelsea adalah klub besar. Saya lahir tidaklah jarak jauh dari Stamford Bridge dan juga melakukan debut profesional saya dalam sana," kata pemain berusia 26 tahun tersebut.

Dia mengaku sudah ada tak sabar untuk bermain kemudian membantu Chelsea mencapai target mereka.

Tosin sempat dipinjamkan Manchester City ke beberapa klub divisi Championship sebelum didatangkan Klub sepak bola Fulham secara permanen pada Oktober 2020.

Dia telah terjadi memproduksi 45 penampilan untuk Klub sepak bola Fulham dan juga membantu The Cottagers finis pada urutan kesepuluh musim lalu.

Artikel ini disadur dari Chelsea resmi umumkan transfer Tosin Adarabioyo dari Fulham

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *