Otomotif

Kreatif, Pria Ini adalah Gunakan Motor PCX Jadi Perontok Jagung

15
×

Kreatif, Pria Ini adalah Gunakan Motor PCX Jadi Perontok Jagung

Sebarkan artikel ini
Kreatif, Pria Ini adalah adalah Gunakan Motor PCX Jadi Perontok Jagung

JAKARTA – Kehidupan yang semakin modern menghasilkan beberapa orang pekerjaan bermetamorfosis menjadi terasa ringan berkat perkembangan teknologi. Ini adalah seperti dijalankan dua pria yang dimaksud memanfaatkan motor Honda PCX sebagai perontok jagung.

Akun X (Twitter) @WagimanDeep212_, yang mana mengunggah video dengan memperlihatkan dua pria sedang sibuk merontokkan jagung. Satu pria merontokkan dengan alat tradisional, sementara satu lagi menggunakan ban belakang motor.

Sosok petani yang mana tidak ada diketahui namanya ini terlihat santai memipil jagung miliknya dengan memanfaatkan putaran ban dari roda motor yang sudah pernah menyala. Tapi, pengunggah video bukan menyebutkan dalam mana lokasi tersebut.

“Penampakan mesin perontok jagung seharga 30jt,” tulis keterang unggahan video @WagimanDeep212_. Terlihat biji jagung terpental ketika dirontokkan menggunakan ban belakang yang mana berputar dengan kecepatan rendah.

Melihat video tersebut, banyak warganet yang tersebut terkesan dengan apa yang mana direalisasikan dua pria tersebut. Tapi, ada juga netizen yang mengungkapkan bahwa itu berbahaya akibat emisi yang mana dihasilkan dari motor terperangkap ke pada ruangan.

“Salah satu Manfaat, parkir motor masuk ruang tamu,” kata @dhee***.

“Insinyur 2 mana kepikiran buat gini….yang Simple Simple serta g mahal…TPI merekan lebih besar fokus daftar PNS,” tulis @Dexter***.

“Asep rokok + karbon monoksida combo mantap,” ujar @xxxar***.

“Di tempat saya pakai sepeda. Lebih aman,” ucap @Redesa***.

“Bahaya buat kesehatan, kadar timbal (Pb) pada ban cukup tinggi,” tutur @ariss***.

Seperti diketahui, karbon dioksida yang mana terhisap mampu memproduksi tubuh mengalami keracunan kemudian menyebabkan hambatan keseimbangan serius. Kondisi ini bisa jadi menyebabkan oksigen pada darah sulit untuk dilepaskan ke di sel tubuh, sehingga tubuh kekurangan oksigen.

Keracunan karbon dioksida bisa jadi menyebabkan seseorang mual, muntal, pusing, sakit kepala, dan juga detak jantungnya meningkat. Bahkan pada tindakan hukum parah, dapat terbentuk kejang, koma, hingga kematian.

Artikel ini disadur dari Kreatif, Pria Ini Gunakan Motor PCX Jadi Perontok Jagung

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *