Otomotif

Intip PO Bus Indonesia yang tersebut Melayani Perjalanan Antar Negara: Jelajahi Negeri Tetangga dengan Nyaman!

14
×

Intip PO Bus Indonesia yang tersebut Melayani Perjalanan Antar Negara: Jelajahi Negeri Tetangga dengan Nyaman!

Sebarkan artikel ini
Intip PO Bus Negara Indonesia yang yang dimaksud Melayani Perjalanan Antar Negara: Jelajahi Negeri Tetangga dengan Nyaman!

JAKARTA – Korporasi otobus di Indonesi terus menghadirkan rute-rute baru. Bahkan, ada yang sampai membuka trayek antar lintas negara bagi mereka yang tersebut berada ke pulau yang mana berbatasan dengan negara tetangga.

Warga Brunei Darussalam lalu Negara Malaysia yang mana ada dalam Kalimantan, biasanya akan menggunakan bus untuk kembali ke negara mereka.
Bus dengan syarat Nusantara ini bukanlah belaka mengantar sampai perbatasan, tapi sampai ke beberapa titik tujuan di dalam Brunei dan juga Malaysia.

Berikut deretan PO bus dengan syarat Negara Indonesia yang dimaksud membuka trayek ke negara-negara tetangga seperti dilansir dari berubah-ubah sumber:

1. PO Sri Merah

Rute Pontianak – Kuching (Malaysia) dengan kelas Kondisi Keuangan (Rp230.000) kemudian Super Executive (Rp300.000). Tiket pulang pergi (PP) Rp400.000.

2. PO EVA Express

Rute Pontianak – Kuching (Malaysia) dengan kelas Kondisi Keuangan (Rp230.000) juga Super Executive (Rp300.000).

3. PO Bintang Jaya Express

Rute Pontianak – Kuching (Malaysia) dengan tarif Rp230.000 – Rp300.000 sekali jalan.

4. PO ATS

Rute Pontianak – Kuching (Malaysia) dengan tarif mulai Rp230.000 sekali jalan.

5. PO Biaramas Express

Rute Pontianak ke beraneka kota ke Negara Malaysia dan juga Brunei Darussalam. Tarif terjauh (Pontianak – Kinabalu) Rp850.000 sekali jalan.

6. PO SJS

Rute Pontianak ke Negara Malaysia serta Brunei Darussalam. Tarif mulai Rp700.000 tergantung jarak tempuh.

7. DAMRI

Rute Pontianak – Serawak (Malaysia) dan juga Bandar Seri Begawan (Brunei Darussalam). Tarif Rp750.000 sekali jalan.

Sekadar tips, hendaknya penumpangmengecekharga kemudian ketersediaan tiket. Sebab,harga tiket dapat berubah, khususnya pada waktu musim sibuk atau liburan.

Lebih baik lagi apabila dia memesan tiket jauh-jauh hari agar harganya lebih lanjut terjangkau. Jangan lupa juga untukmenyiapkandokumen perjalanan.Pastikan Anda miliki dokumen yang digunakan lengkap serta sah untuk melintas negara.

Artikel ini disadur dari Intip PO Bus Indonesia yang Melayani Perjalanan Antar Negara: Jelajahi Negeri Tetangga dengan Nyaman!

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *