Otomotif

Spesifikasi Taksi Listrik Bluebird BYD e6 Gen 2 yang dimaksud Siap Digunakan Pelanggan

13
×

Spesifikasi Taksi Listrik Bluebird BYD e6 Gen 2 yang dimaksud Siap Digunakan Pelanggan

Sebarkan artikel ini
Spesifikasi Taksi Listrik Bluebird BYD e6 Gen 2 yang dimaksud dimaksud Siap Digunakan Pelanggan

JAKARTA – Bluebird kembali menyegarkan armada taksi listrik mereka. Di Periklindo Electric Vehicle Show 2024, Bluebird mengenalkan taksi listrik BYD e6 Gen 2.

Klaim Bluebird, langkah ini untuk menyokong visi pemerintah di menekan emisi karbon. Ini adalah juga jadi strategi BlueSky di Visi Keberlanjutan 50:30, yaitu upaya menghurangi karbon serta buangan hingga 50 persen ke tahun 2030.

Taksi BYD Bluebird Sejak 2019

Bluebird ternyata telah menggunakan armada taksi listrik sejak 2019, baik untuk layanan taksi Bluebird, taksi premium Silverbird, maupun mobil rental Goldenbird.

Hingga Maret 2024, Bluebird telah memiliki tambahan dari 200 armada listrik yang mana melayani pelanggan pada Jabodetabek lalu Bali serta telah terjadi berhasil menghurangi banyaknya 6.500 ton emisi karbon.

“Armada listrik baru ini bukanlah hanya sekali tentang taksi. Tapi, Bluebird ingin mengaskan komitmen untuk menghadirkan teknologi ramah lingkungan,” beber Andrew Arristianto, Chief Sustainability Officer PT Blue Bird Tbk.

Spesifikasi BYD E6 Gen 2 Bluebird

BYD E6 Gen 2 Bluebird akan berubah jadi model mobil listrik tercanggih, selain Hyundai Ioniq 5. Mobil yang dimaksud sebenarnya dijual umum pada negara seperti Singapura juga Australia.

BYD E6 Gen 2 merupakan compact MPV berkapasitas 5 penduduk penumpang.

Baca Juga: Bluebird Luncurkan Armada Baru untuk Lifecare Taxi

Memiliki menggunakan penyimpan daya Blade dengan daya 71.7 kWh. Motor Permanent Magnet Synchronous mampu memompa tenaga maksimal 93,8 HP juga torsi maksimal 180 Nm. Sekali pengisian elemen penyimpan daya mampu menciptakan mobil melaju hingga 415 km-520 km.

Kapasitas bagasinya cukup lega, yakni 580 liter. Sementara ground clearancenya 170 mm. Untuk portnya sendiri, mobil berpenggerak roda depan itu menggunakanCHAdeMO.

Artikel ini disadur dari Spesifikasi Taksi Listrik Bluebird BYD e6 Gen 2 yang Siap Digunakan Pelanggan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *