Otomotif

Vesta GTS Listrik KW Mejeng dalam PEVS 2024, Harga hanya saja Rp10 Jutaan

15
×

Vesta GTS Listrik KW Mejeng dalam PEVS 2024, Harga hanya saja Rp10 Jutaan

Sebarkan artikel ini
Vesta GTS Listrik KW Mejeng pada PEVS 2024, Harga hanya saja belaka Rp10 Jutaan

JAKARTA – Pameran Periklindo Electric Vehicle Show (PEVS) 2024, pada JIExpo Kemayoran, Ibukota Indonesia Pusat, bukan belaka menampilkan bervariasi model mobil listrik baru. Tapi juga motor listrik. Salah satunya, kembaran Vespa GTS, skuter matik jika Italia, yang mana dijual hanya sekali Rp10 jutaan.

Motor listrik yang disebutkan adalah Volta Mandala yang mana diboyong oleh Volta Indonesia Semesta. Pada pameran tersebut, motor listrik itu mendapatkan varian warna baru, yakni Brilliant Yellow dan juga Brillian White, yang digunakan dijual secara terbatas.

Vesta GTS Listrik

Chief Marketing Officer Volta Nusantara Semesta Wiwin Dewi Herawati mengatakan, hadirnya warna baru ini untuk memikat konsumen. Warga beragam diharapkan menghasilkan motor listrik lebih banyak punya daya tarik.

“Sebenarnya warna brilian white kemudian yellow sudah ada dirilis Ramadan. Tapi, baru dikenalkan hari ini ke publik,” beber Wiwin di dalam Jakarta, Selasa (30/4/2024).

Vesta GTS Listrik

Wiwin menegaskan, semua motor Volta yang dimaksud ditampilkan di pameran PEVS 2024 telah dipotong subsidi plus diskon spesial. Sehingga, harga jual yang dimaksud ditawarkan lebih besar murah.

“Unitnya terbatas. Semua nilai on the road sudah ada dipotong subsidi. Khusus Mandala dalam beberapa diler sudah ada sold out,” ungkap Wiwin.

Vesta GTS Listrik

Volta Mandala dijual Rp18.950.000, belum di antaranya subsidi dari pemerintah Rp7 juta. Ada 2 slot akumulator lithium yang diklaim tahan panas dengan jarak maksimum 130 kilometer juga dua penyimpan daya lalu daya angkut maksimal 150 kilogram.

Estimasi kecepatan maksimum diklaim 55 km/jam, dengan daya motor maksimum 1.000 watt.

Artikel ini disadur dari Vesta GTS Listrik KW Mejeng di PEVS 2024, Harga hanya Rp10 Jutaan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *